Jakarta Menjadi Kota Penutup Rangkaian Festival Pesona Lokal 2019

Advertisements

Jakarta – Kota Jakarta menjadi penutup rangkaian kegiatan Festival Pesona Lokal (FPL) 2019 yang digelar dalam rangka HUT Ke-29 Adira Finance yang di laksanakan di Jakarta Selatan.

Lebih dari 10.000 pengunjung memadati Plaza Tenggara Gelora Bung Karno Senayan untuk ikut memeriahkan dan merasakan sensasi pesona lokal FPL Jakarta 2019.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang telah berkolaborasi dan mendukung terselenggaranya acara Festival Pesona Lokal Jakarta 2019″ Ujar Hafid Hadeli Direktur Utama Adira Finance.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan, level kita bukan hanya di level Nasional menonjol akan tetapi pantas untuk membawa ke level global, ini semua adalah kerja keras yang tidak sederhana pada saat Festival hanya tampil beberapa jam akan tetapi menuju Festival ini ada proses kreasi yang cukup panjang, kita sangat berterimakasih dan apresiasi kepda semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini,”

Hafid menjelaskan, sebagai informasi rangkaian Festival Pesona Lokal 2019 sebelumnya telah sukses dilaksanakan di 6 kota besar di Indonesia, diantaranya Medan, Bali, Surabaya, Bandung, Makassar, dan Yogyakarta.

Acara FPL Jakarta 2019 dibuka dengan parade karnaval budaya yang menampilkan atraksi kekayaan budaya Betawi mulai dari baju adat, musik tradisional hingga pertunjukan kesenian khas.

“Semoga kegiatan Festival Pesona Lokal memberikan kesan yang baik bagi pengunjung maupun seluruh peserta yang ikut meramaikan, sehingga semakin menumbuhkan rasa cinta akan budaya dan kearifan lokal, serta promosi wisata daerah” Tutup Hafid.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE