• 19 Maret 2024 14:37

Tangsel – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berhasil menjadikan Indonesia sebagai target pasar mobil off-road ikonik ini. Bahkan, Jimny generasi ke-4 yang mencuri perhatian global dan baru diluncurkan di Indonesia Juli lalu meraih gelar 2019 World Urban Car dan World Car Design of the Year di ajang World Car Awards.

Untuk membuktikan performa Jimny generasi terbaru, PT SIS memberikan kesempatan kepada rekan-rekan media untuk menguji ketangguhan dan fitur-fitur unggulannya di sirkuit Pagedangan, Bumi Serpong Damai.

“Sebagai salah satu produk legendaris Suzuki, eksistensi Jimny generasi terbaru telah diakui di taraf internasional dengan memenangkan penghargaan 2019 World Urban Car dan World Car Design of the Year pada ajang World Car Awards” Ujar Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

“Kami ingin menjawab rasa penasaran publik akan sensasi berkendara menggunakan Jimny melalui kegiatan test drive bersama rekan media” jelasnya.

Suzuki Jimny memadukan keindahan desain yang didukung sisi fungsional yang mampu bermanuver di tempat yang sulit diakses atau saat mengarungi cuaca ekstrem.

Konsep tersebut akan dijui melalui kegiatan test drive di medan off-road sirkuit Pagedangan yang dirancang dengan berbagai tikungan, tanjakan, hingga turunan yang memacu adrenalin.

Jimny dikenal sebagai mobil off-road yang terbukti lincah dan tangguh mengarungi berbagai medan ekstrem. Ditambah desain ikonik yang disempurnakan oleh beragam fitur fungsional, hingga saat ini Suzuki Jimny merupakan satu-satunya compact SUV di pasar otomotif Indonesia.

“Suzuki Jimny juga hadir untuk mengakomodir ekpektasi pelanggan dengan desain yang lebih eksklusif, berbagai fitur yang mendukung kebutuhan fungsional serta performa yang tangguh” tutup Donny.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca