slot Sebanyak 50 Mobil Proton Padati Area Go Food Festival Gelora Bung Karno - LensaUtama

Sebanyak 50 Mobil Proton Padati Area Go Food Festival Gelora Bung Karno

Jakarta – Sebanyak 50 mobil Proton dari berbagai tipe mobil memadati area Go Food Festival Gelora Bung Karno Jakarta, acara ini juga hadir beberapa komunitas Proton seperti PNOC Indonesia (mewakili varian Persona dan Neo), Paguyuban Exorian (Exora), Gen-2 Indonesia (Gen2 Hatchback), Prosboc Indonesia (Saga) dan Proton Owners Community.

Pergerakan Proton Edar Indonesia selaku ATPM mobil Proton di Indonesia semakin meredup, saat ini hanya tersisa satu showroom 3S di wilayah Jabodetabek atau mungkin di Indonesia yaitu di showroom Proton Edar Depok.

Sangat disayangkan sekali oleh para pengguna Proton di Indonesia, padahal beberapa varian Proton diperkirakan akan ‘booming’ jika jadi masuk ke Indonesia, diantaranya Proton X70.

“Sebagai inisiator kegiatan ini, saya hanya ingin membuktikan kepada publik dan khususnya Proton Holdings bahwa kami tetap eksis di Indonesia dan kami akan tetap setia” Ujar Salman Farouk Al Hakim, ketua umum PNOC Indonesia.

“Kebetulan sekali, saya banyak belajar dari beberapa staf Proton di Malaysia yang begitu cekatan menanggapi keluhan dan masukan dari komunitas. Dan itu adalah sebuah hal yang bagus” Tutup Salman.

Komentar pembaca