Bridgestone Meluluskan 23 Siswa dari Program Pendidikan dan Pelatihan Kejuruan

Advertisements

Jakarta – PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), perusahaan ban dan karet terkemuka di dunia, meluluskan 23 siswa dari program pendidikan dan pelatihan kejuruan yang telah dilaksanakan selama dua tahun di Pelatihan Keterampilan Bridgestone Lokakarya “Loka Latihan Keterampilan Bridgestone” (LLKBS), di Bekasi, Jawa Barat.

Selama dua tahun itu, para siswa belajar di kampus LLKBS Bridgestone Indonesia, yang sepenuhnya dilengkapi dengan fasilitas pembelajaran praktis, tempat tinggal, ruang kelas, lokakarya teknologi mekanik dan listrik yang sangat otomatis, serta fasilitas rekreasi dan masjid.

Bridgestone Indonesia akan memberikan dukungan kepada para lulusan agar mereka diterima dalam pekerjaan baru di berbagai perusahaan termasuk Bridgestone Indonesia, yang akan membuat pelatihan keras mereka selama dua tahun terbayar.

“Kelulusan bukanlah akhir, tetapi merupakan awal dari langkah menuju masa depan. Jangan pernah berhenti belajar, tidak peduli betapa sulitnya tantangan yang dihadapi di perusahaan mana pun, ingatlah bahwa keterampilan teknis dapat belajar” Ujar Mukiat Sutikno, Presiden Direktur Bridgestone Indonesia.

“LLKBS adalah salah satu wujud komitmen Bridgestone Indonesia dalam CSR (Corporate Social Responsibility). Sejak hari pertama pendirian perusahaan, Shojiro Ishibashi, pendiri Bridgestone Group, mengatakan bahwa” tutup Mukiat.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE