BMW Astra Used Car Menjual Layanan Jual Beli BMW Bekas Dengan Standar Tinggi

Advertisements

Tangerang – BMW Astra Serpong menambah layanan melalui BMW Astra Used Car  yang merupakan lini usaha BMW Astra yang bergerak di bidang jual-beli BMW bekas di wilayah Tangerang untuk mendekatkan diri dengan para pelanggan.

“Keberadaan BMW Astra Used Car di wilayah Tangerang merupakan usaha kami untuk mendekatkan diri dengan pelanggan, BMW Astra Serpong melihat perkembangan pasar mobil premium di Tangerang cukup baik” Ujar Fredy Handjaja, Chief Executive BMW Astra.

Fredy menambahkan, BMW Astra Used Car menerima mobil BMW bekas untuk memudahkan pelanggan yang ingin menjual mobil lamanya sebelum membeli mobil BMW baru dengan program trade-in yang menarik,”.

BMW Astra Used Car Dekatkan Dengan Pelanggan di Tangerang (Foto: Yudi/lensautama)

“Program trade-in ini tidak hanya berlaku untuk pembelian BMW baru, namun juga untuk pembelian BMW bekas di BMW Astra Used Car” jelasnya

Seluruh mobil BMW bekas yang dijual BMW Astra Used Car telah melalui tahapan pemeriksaan teknis 360 derajat, memiliki riwayat servis berkala di dealer resmi BMW, jarak tempuh di bawah 60.000 KM, batas usia maksimal 7 tahun, tidak bekas banjir maupun tabrakan.

“Bagi pelanggan yang ingin menjual mobil BMW bekas, BMW Astra Used Car memberikan harga yang kompetitif, appraisal di tempat Anda serta proses yang cepat dan transparan” papar Fredy.

Pada saat ini BMW Astra Used Car memiliki empat outlet seperti di Serpong, Surabaya, Denpasar, dan Makasar. BMW Astra Used Car menjual layanan jual beli BMW bekas yang di seleksi dengan standar tinggi.

BMW Astra Used Car di area Serpong merupakan bukti keseriusan BMW Astra untuk memberikan solusi yang menyeluruh kepada seluruh pelanggan BMW di Indonesia.

“Diler BMW Astra mulai dari pembelian mobil baru maupun bekas, servis, suku cadang hingga penjualan kembali memudahkan pelanggan untuk segala urusan yang berkaitan dengan mobil BMW” tutup Fredy

Komentar pembaca