tiket.com Rayakan 8 Tahun Kesuksesan Sebagai Pionir Online Travel Agent

Advertisements
JakartaMemperingati 8 tahun perjalanannya sebagai pionir online travel agent (OTA) di Indonesia, tiket.com usung tema UltimEight, tiket.com telah mancapai kesuksesan dan pencapaian terbaik yang telah diraih di berbagai lini bisnisnya.

“Kami merasa bangga telah berhasil memberikan pelayanan terbaiknya kepada konsumen selama 8 tahun terakhir, tak hanya pendapatan, kenaikan jumlah pelanggan, awareness masyarakat terhadap tiket.com, dan kualitas setiap produk dan pelayanan kami juga telah menyentuh pencapaian terbaiknya di tahun ini” Ujar Gaery Undarsa selaku Chief Marketing Officer & Co-Founder tiket.com.

Beberapa kesuksesan dan pencapaian tiket.com lainnya pun patut menjadikan tiket.com kian berbangga mewarnai industri online travel agent (OTA) di Indonesia, salah satunya adalah tiket.com telah bersinergi dengan Kementerian Pariwisata Republik Indonesia di mana telah menjalankan program #tiketWonderfulIndonesia dengan mendatangkan berbagai influencer internasional dari JAPAC untuk mengunjungi destinasi lokal di Indonesia, di antaranya yaitu; Jogja, Labuan Bajo, Manado, Jakarta, Bali, Bandung, Lombok, dan Danau Toba.

“tiket.com secara konsisten berkomitmen untuk meningkatkan kualitas hubungan antar konsumen dengan pemanfaatan platform media sosial dengan baik dan tepat yang membawa tiket.com menjadi salah satu brand e-commerce dengan tingkat interaksi paling tinggi di Twitter” jelas Gaery.

Melalui berbagai kesuksesan dan pencapaian terbaik yang telah diraih, tiket.com tentunya menargetkan agar bisa semakin dekat dengan konsumen lewat pelayanan yang semakin memberikan keuntungan dan kemudahan bagi para konsumen.

Untuk yang terbaru adalah Fitur Tiket Anti Galau yaitu fitur yang memberikan jaminan refund atas pembatalan tiket pesawat hingga 100 persen dari harga tiket yang dibayarkan melalui aplikasi tiket.com hingga 4 jam sebelum keberangkatan.

Selain itu, fitur lainnya yang telah hadir di tiket.com adalah Refund List, Flight Online Check-In, dan Access to Whatsapp, “Lewat fitur Refund List, pelanggan bisa mengecek langsung daftar dan detail pengajuan refund dengan mudah.

Sedangkan fitur Access to Whatsapp kini juga semakin memudahkan pelanggan untuk menghubungi customer care tiket.com dengan alternatif pilihan nomor internasional.

Selain menghadirkan berbagai fitur unggulan, tiket.com kian memanjakan konsumen dengan memberikan banyak keuntungan dengan bergabung sebagai pelanggan setia melalui program TIX Benefit tiket.com.

“tiket.com sangat menjadi partner yang kooperatif, mulai dari brainstorming untuk event yang akan berlangsung, persiapan penjualan tiket, mendukung promosi untuk penjualan tiket dan proses management tiket system hingga eksekusi penukaran tiket, pembelian langsung di lokasi dan pengechekan tiket di lapangan sebelum masuk ke tempat acara” papar Roderick Tjandra selaku promotor partner tiket.com.

“ami optimis kedepannya tiket.com mampu masuk ke dalam daftar perusahaan dalam negeri yang mampu bersaing di tingkat regional hingga internasional” tutp Gaery.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE