• 19 Maret 2024 12:49

lensautama – PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) memutuskan untuk meresmikan outlet terbarunya di Maumere, NTT, untuk memudahkan konsumen dalam mendapatkan layanan penjualan dan purnajual Suzuki.
Diler Suzuki yang keempat di wilayah NTT dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Parts) ini merupakan hasil kerja sama PT SIS dengan PT Surya Batara Mahkota (SBM), diler resmi Suzuki untuk kawasan NTT.

“Kami sangat berterima kasih atas tingginya kepercayaan masyarakat NTT terhadap Suzuki, untuk semakin memudahkan masyarakat NTT menjangkau layanan Suzuki, hari ini kami meresmikan outlet PT SBM Maumere yang siap melayani pelanggan dengan layanan 3S” Ujar Makmur, 4W Sales Director PT SIS.

Diler PT SBM Maumere dilengkapi showroom, bengkel, gudang, serta waiting lounge. Area showroom dan waiting lounge yang ditata untuk mengutamakan kenyamanan konsumen, dilengkapi dengan fasilitas bermain anak, snack corner dan ruang merokok.

Berlokasi di Jl. Kolombeke No.8, Kelurahan Nangalimang, Kecamatan Alok, Kabupaten Sikka, NTT, outlet PT SBM Maumere ini merupakan diler resmi Suzuki yang ke-334 di Indonesia dan berdiri di atas lahan seluas 1.210 m2 dengan luas bangunan 605 m2.

“Dengan kehadiran outlet terbaru kami terus berupaya menawarkan kemudahan, keamanan, serta kenyamanan bagi pelanggan di NTT yang membutuhkan layanan penjualan maupun purna jual” tutup Makmur

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca