Piaggio Perkenalkan Vespa LX 125 I-get, Dengan Harga 35,8 juta

Advertisements

Jakarta – PT Piaggio Indonesia secara resmi memperkenalkan Vespa LX 125 i-get terbaru, dengan menghadirkan sentuhan baru dari sisi desain dan pembaruan sentuhan estetika dari Vespa LX untuk menjadikannya selalu terlihat muda.

Vespa LX 125 i-get hadir dengan sentuhan baru dari sisi desain dan pembaruan dari segi estetika. Pertama kali hadir di Indonesia pada 2011, Vespa LX telah menarik perhatian kalangan bikers muda.

Beberapa tampilan baru Vespa LX 125 bisa dilihat dari front tie, heat protector dengan desain lebih modern, kaca spion, serta logo LX yang juga tampil dengan desain baru dan perubahan lainnya juga terlihat dari tampilan layar LCD dengan grafis yang membuat panel instrumen terlihat lebih jelas.

Piaggio Perkenalkan Vespa LX 125 I-get, Dengan Harga 35,8 juta (Foto: Yudi/lensautama)

“Kami mendedikasikan Vespa LX 125 i-get terbaru untuk para pecinta Vespa yang selalu berjiwa muda, yang berani menjelajahi dunia dengan luwes dan penuh gaya” Ujar Marco Noto La Diega, President Director of PT Piaggio Indonesia

Vespa LX 125 i-get terbaru menampilkan desain pelek barumya. Dilengkapi double-swinging arm dengan fitur 2 degress of freedom untuk mengurangi getaran mesin. Jok juga desain terkini lebih datar dan ramping.

Vespa LX 125 i-get tersedia dalam pilihan warna yang menawan: Red Passione, Black Vulcano, dan Blue Avio. New Vespa LX 125 i-get ditawarkan dengan harga Rp35.800.000 (on-the-road Jakarta) dengan garansi 3 tahun untuk pemeriksaan berkala dan suku cadang.

Komentar pembaca