• 19 April 2024 12:24

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Lensautama – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) semakin memperkuat layanannya di Bali dengan meresmikan outlet 3S (Sales, Service, Spare Parts) dan Body Repair & Paint di Jl. Singaraja – Seririt, Desa Tukad Mungga, Kecamatan Buleleng, Kabupaten Buleleng, Bali.

PT SIT Singaraja yang sebelumnya merupakan outlet 1S (Sales) kini meningkatkan layanannya menjadi outlet 3S dan Body Repair & Paint untuk memenuhi permintaan pasar dan kebutuhan pelanggan yang semakin berkembang.

“Dengan kehadiran outlet 3S dan Body Repair & Paint di Singaraja ini kami optimis dapat memenuhi kebutuhan pelanggan Suzuki di Bali, baik penjualan, purna jual, dan body repair” Ujar Makmur, 4W Sales Director PT SIS.

Terlihat dari tingginya permintaan konsumen terhadap Rajanya Pick Up persembahan Suzuki, Suzuki Carry, dengan capaian market share sebesar 59,4%. Selain itu, All New Ertiga juga meraih sambutan yang positif dengan market share sebesar 19,3% dalam segmen low multiple purpose vehicle periode Januari-Juli 2019.

Melihat tingginya minat konsumen dan peningkatan fasilitas layanan purnajual Suzuki di outlet PT SIT Singaraja, Suzuki optimis dapat mencapai market share sebesar 24% pada tahun 2019 di Singaraja.

Outlet PT SIT Singaraja juga dilengkapi bengkel Body Repair & Paint dengan delapan stall yang dapat menyelesaikan perbaikan dan pengecatan bodi mobil hingga 40 unit mobil setiap bulannya.

“Kami optimis dapat memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen dan kami yakin pelanggan akan semakin merasa mudah, aman, dan nyaman dalam mendapatkan layanan penjualan dan purnajual Suzuki di Bali” tutup Makmur.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca