DFSK Resmikan Dealer Pertama di Padang

Advertisements

Jakarta – DFSK kini meresmikan jaringan dealer pertama mereka di Padang serta mulai meniagakan DFSK Glory 560 untuk masyarakat Minangkabau.

“Kami melihat Padang memiliki lokasi strategis bagi bisnis kami di Sumatera karena kota ini adalah salah satu sumber perekonomian masyarakat di Sumatera Barat” Ujar Alex Pan, Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile.

DFSK Padang yang merupakan salah satu dari 12 dealer DFSK yang berada di Sumatera ini, diharapkan dapat menjadi pilihan baru bagi masyarakat Padang untuk memilih kendaraan yang mampu diandalkan untuk segala bidang.

Dealer DFSK Padang berada di bawah naungan PT Lintang Benua siap untuk memberikan pelayanan one stop service untuk pelanggan di Padang dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart).

“Lokasi yang kami pilih ini adalah salah satu pusat Kota Padang, sehingga lokasinya sangat strategis dan mudah untuk dijangkau pelanggan kami. Sehingga kami berharap dealer DFSK Padang bisa memberikan beragam solusi mobilitas yang dibutuhkan masyarakat Sumatera Barat, khususnya di Kota Padang” ungkap Pin Hong, Presiden Direktur PT Lintang Benua.

Seluruh pelanggan yang melakukan pembelian di dealer DFSK Padang mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan sejumlah program khusus yang dapat mempermudah untuk kepemilikan kendaraan. Pelanggan bisa memanfaatkan sejumlah program penjualan menarik mulai dari program Bunga 0%, DP spesial dan booking fee mulai 5jt Rupiah.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE