PAJERO SPORT FAMILY Adakan Musyawarah Daerah

Advertisements

Lensautama.com –  Pajero Sport Family (PSF) LAMPUNG CHAPTER di bulan Suci Ramadhan tahun 2019 ini tetap eksis menggelar Musyawarah Daerah (MUSDA) yang Ke 4 periode 2019 – 2021.

Dilaksanakan di Bukit Mega Raya Resto kota Bandar Lampung dengan jumlah 84 peserta yang hadir menyaksikan dan ikut memutuskan terpilihnya Ketua Chapter Lampung periode 2019 – 2021.

Di gelaran kali ini Om Budhi Cahyono sebagai Ketua Umum PSF serta Om H. Rio selaku Dewan Penasehat Pengurus Pusat PSF beserta Sekretaris Jendral Om Aska L, SH juga Bidang Hubungan Masyarakat Pusat PSF Om Wannusuki serius tapi santai dalam mengikuti agenda Musda ini.

Dalam Musda tersebut, Om Herwan. SDA, ST kembali menjabat sebagai Ketua PSF Lampung Chapter periode 2019 – 2021. MUSDA kali ini juga diwarnai dengan penerimaan beberapa anggota baru sebanyak 10 anggota dengan sepakat diterima dan sah menjadi anggota dari PSF Lampung Chapter.

Antusias peserta MUSDA dimalam ini sangat bersemangat kendati telah melaksanakan ibadah puasa di mulai imsyak hingga magrib menjelang juga dilanjut Tarawih berjamaah namun energi tetap membara teriring pada kegiatan ini.

.

Lanjut Halaman 2


PAJERO SPORT FAMILY Adakan Musyawarah Daerah

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE