• 29 Maret 2024 05:09

TAC KALSEL Buka Puasa Bareng Anak Yatim

BySyaidah Azahra

Mei 21, 2019 #tac
TAC KALSEL Buka Puasa Bareng Anak Yatim

Lensautama.com – Toyota Agya Club(TAC) Chapter kalimantan selatan, mengadakan buka puasa bersama 100 orang
anak yatim ponpes hidayatul mukarramah sinar bulan satui, kalimantan selatan yang bertempat di rumah makan wongsolo sungai danau satui. pada Jumat 17 Mei 2019.

Acara di hadiri sekitar 33 member TAC KALSEL dan selain itu juga di hadiri beberapa perwakilan dari komunitas DAT, AACT DAN ICSF. Undangan juga di hadiri dari perwakilan anggota polsek, koramil dan anak pramuka yang di tugaskan untuk mengatur jalan dan parkiran.

Bapak eko sekaligus mewakili kapolsek satui menyampaikan pesan ke anggota TAC Kalsel, “Terimakasih atas undangan nya semoga acara nya lancar dan berkah karna disini kita berbuka bersama anak-anak yatim yang pas momen nya dengan bulan puasa, dan menyampaikan juga apa bila komunitas TAC KALSEL mengadakan acara di sekitaran kecamatan satui tolong dilibatkan anak didikan polsek yaitu anak-anak sekolah pramuka yang emang di bina untuk kegiatan sosial” ungkapnya.

Didin jaenudin selaku ketua toyota agya club kalimantan selatan menyampaikan ucapan  “terimakasih kepada seluruh teman – teman yang sudah hadir dari berbagai daerah di kalimantan selatan yaitu banjarmasin,banjar baru, marabahan, ampah, pelaihari, asam-asam, satui, dan batulicin untuk bersama sama mensukseskan acara buka bersama ini “tegas nya.

TAC KALSEL memberikan piagam ucapan terimakasih kepada pihak sponsor yang di wakili oleh bapak tatang kusmana. Acara berlangsung hikmat karena acara ini di barengi dengan musik rabanaan tausiah sekaligus santunan.

Pada bulan Puasa ini, Toyota Agya Club di berbagai chapter juga melakukan kegiatan Bukber. dan adapula yang berbagi Takjil. di antara nya chapter, Bordep, Wajo, Parepare, Batik raya, Semarang, Ngapak-R, Priangan timur, Bandung, Pantura,dll. dan adapula yang mengadakan Sahur bareng seperti chapter Makassar, Ungkap Ahmad K Humas TAC Pusat.

.

TAC KALSEL Buka Puasa Bareng Anak Yatim

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca