• 20 April 2024 08:05

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Perjalanan Umrah Dan Haji Dengan Nyaman bersama Adira Insurance Berbasis Syariah

Perjalanan Umrah Dan Haji Dengan Nyaman bersama Adira Insurance Berbasis Syariah

Lensautama.com – Salah satu produk andalan Adira Insurance yang berbasis Syariah adalah Travellin Syariah. Travellin Syariah merupakan asuransi perjalanan berbasis Syariah untuk melindungi pelanggan selama perjalanan Umrah dan Haji.

Dengan Travellin Syariah memberikan jaminan perlindungan kepada pelanggan yang ingin menunaikan ibadah Umrah dan Haji, antara lain :

  1. Biaya Perawatan Medis
  2. Evakuasi Medis Darurat
  3. Repatriasi Kematian
  4. Keterlambatan Bagasi
  5. Kehilangan/Kerusakan bagasi
  6. kehilangan Barang Pribadi
  7. kehilangan dokumen perjalanan
Perlindungan juga meliputi Travel Inconvenience seperti :
  1. Pembatalan Perjalanan
  2. Perubahan Perjalanan
  3. Penundaan perjalanan
  4. keterlambatan Pemberangkatan
“Keunggulan utama dari Travellin Syariah adalah memberikan pembayaran klaim secara cashless. Sehingga pelanggan saat melakukan ibadahnya tidak perlu merasa khawatir. Karena kami ingin memberikan pelayanan dan jaminan terbaik untuk melindungi para tamu Allah,” terang Auralusia Rimadiana selaku Chief Sales and Distributuion Officer Adira Insurance.

Travellin Syariah telah bekerjasama dengan 213 perusahaan penyelenggara ibadah Umrah dan Haji (PPIUH) serta 4 asosiasi Haji dan Umrah terbesar di Indonesia. Telah melayani 160.000 jemaah Haji dan Umrah di tahun 2018. Produk ini dikelola dengan akad Tabarru untuk berbagi resiko dan akad Wakalah Bil Ujrah yang lebih mengedepankan prinsip-prinsip Syariah.

“Travellin Syariah tidak hanya dapat digunakan untuk keperluan Umrah dan Haji. Namun dapat digunakan bagi pelanggan yang ingin tetap mendapatkan perlindungan saat perjalanan dari berbagai resiko dengan mengedepankan prinsip saling tolong menolong sesama pelanggan dan terbebas dari unsur riba, maisir dan gharar,” pungkas Ima

Adira Finance Adira Insurance dan Bank Danamon Adakan Diskusi Seputar Syariah

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca