Inget Broo, ASEAN Bikers Gathering Akan Digelar di Ancol Pada Juli 2019

Advertisements
JakartaASEAN Bikers Gathering 2019 merupakan sebuah acara dimana para bikers se-Indonesia dan bikers-bikers perwakilan dari berbagai Negara ASEAN berkumpul, acara gathering tersebut di laksanakan di Menara 165 Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

ASEAN Bikers Gathering 2019 akan di di gelar pada bulan Juli 2019 yang bertempat di Ancol Beach City, Jakarta, dan nanti nya acara tersebut akan di ramaikan oleh puluhan ribu bikers dari berbagai daerah atau pun penjuru Indonesia.

Acara yang laksanakan di Menara 165 TB Simatupang di ramaikan dari berbagai komunitas yang hadir dan nampak hadir pula beberapa pegiat kegiatan otomotif roda dua seperti Edwin dan Jody yang juga membawakan acara ini tersebut, serta Ustadz Kiwil dan Ustadz Buya Cep yang mengisi tausyah jelang buka puasa.

“Sebagai biker yang hidup di jalanan kita wajib mengingat kematian tidak bisa kita tolak dan kita hindari oleh karena itu kita selalu harus ingat Allah SWT dengan cara berdzikir” Ujar Edwin.

“ASEAN Bikers Gathering ini nanti kita akan menyambut hadirnya moda transportasi yang akan memudahkan para bikers Indonesia maupun luar Indonesia dalam menjalani hobi touringnya ke luar negeri ataupun masuk ke Indonesia” Papar Bro Gunadi.

Kapal roro diharapkan akan meningkatkan gairah wisata touring dengan sepeda moor baik bagi para bikers Indonesia yang akan toruing ke luar negeri maupun bikers luar yang akan masuk ke Indonesia.

Acara ASEAN Bikers Gathering diisi dengan lelang box motor yang telah di tanda-tangani oleh dua super Bejo dan bro Gunadi mewakili pihak Bikers United di pimpin oleh bro Joel dari IMI Pusat.

 

“IMI pusat akan membantu dan memfasilitasi teman-teman bikers yang ingin touring menjelajahi wilayah Asean” jelas Joel.

Acaranya ASEAN Bikers Gathering 2019 berlangsung denganĀ  meriah dengan banyaknya hadiah doorprize yang disiapkan oleh pihak panitia dan sponsor.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE