• 25 April 2024 05:52

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

W175 Cafe Lampaui Penjualan Kawasaki Ninja Di IIMS 2019

W175 Cafe Lampaui Penjualan Kawasaki Ninja Di IIMS 2019

Lensautama.com –  PT. Kawasaki Motor Indonesia berpartisipasi pada event Telkomsel Indonesia  International Motor Show 2019, yang berlangsung dari tanggal 25 April – 5 Mei 2019. Booth Kawasaki terletak di Hall C, Jiexpo Kemayoran.

Kawasaki Motor Indonesia sebenarnya tidak memberikan target penjualan dalam ajang otomotif terbesar ini. Hadirnya Kawasaki di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 hanya sekedar “branding” dan lebih memperkenalkan jajaran produk andalannya kemasyarakat.

Akan tetapi, di hari penutupan ajang IIMS 2019, Kawasaki mengakui berhasil lampaui  penjualan kendaraan bermotornya dibanding tahun lalu di ajang yang sama.

“Di ajang IIMS Tahun lalu, kami melepas 123 unit terjual, dan siang ini kami berhasil melepas 126 unit. Walaupun sedikit, tapi ada pertumbuhan. Tinggal tunggu saat penutupan nanti malam,” ujar Riri Maydinna selaku Staff Promotion Kawasaki Motor saat ditemui lensautama.com di boothnya.
W175 Cafe Penyumbang Terbesar

Dari 126 unit yang laku, 40% disumbang dari Kawasaki W175 Cafe, lalu Ninja 250 dan selebihnya Kawasaki D-tracker, Z900, dll

Kawasaki W175 Cafe hadir dengan tampilan baru yang dilengkapi dengan meter visor yang atraktif, dan mempertegas image cafe style. Warna meter visor di buat senada dengan warna body.

Tidak itu saja, Jok dengan pola tucked role yang dipadu dengan dua warna (coklat dan hitam) memberikan tampilan yang klasik dan elegan. Bagian belakang jok di bentuk lebih tebal sehingga memberikan efek siluet single seat cover khas motor dengan aliran cafe style.

Untuk spakbor belakang di buat lebih pendek dari versi sebelumnya untuk memberikan tampilan yang sporty dan memperkuat image cafe style. Sementara pada knalpot dibalut dengan warna chrome pada pelindung knalpot menambah sentuhan yang berkelas pada W175 CAFE

“Kawasaki W175 Cafe kebanyakan digunakan sama anak-anak muda yang ingin tampil retro. Apalagi saat peluncuran, Tidak lama kemudian keluar film “Dilan”. Kami berharap hingga malam nanti penjualan kami dapat terus meningkat,” pungkasnya.

W175 Cafe Lampaui Penjualan Kawasaki Ninja Di IIMS 2019

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca