• 19 Maret 2024 09:32

Kampung Inggris LC Menjadi Lembaga Kursus Terbesar dan Terfavorit di Pare Kediri, Ini Rahasianya!

Lensautama.com – Siapa sih yang tidak tertarik untuk menguasai Bahasa inggris? Apalagi dengan pesatnya era globalisasi, menjadikan penguasaan Bahasa inggris adalah keharusan. Baru 3 (tiga) tahun berdiri, Kampung Inggris LC yang terletak di Pare Kediri, saat ini menjadi sebuah lembaga kursus bahasa Inggris terkenal dan terfavorit.

Berikut ulasannya!

Misalnya untuk mengisi posisi penting di perusahaan multinasional. Atau menjamurnya beasiswa belajar ke luar negeri yang mengharuskan persyaratan TOEFL dan IELTS sebagai salah satu persyaratanya.

Makin membuktikan bahwa Belajar Bahasa inggris adalah aktivitas yang sudah menjadi kebutuhan primer yang tidak bisa dipisahkan dengan manusia saat ini.

Fenomena ini dimanfaatkan oleh Lembaga yang terletak di Kampung Inggris Pare yakni Language Center (LC) sebagai wadah untuk mencetak generasi yang berkualitas dalam penguasaan Bahasa Inggris. Kampung Inggris LC adalah Lembaga Kursus Pendidikan Bahasa inggris.

Meski baru berusia 3 tahun, Lembaga ini telah mampu menunjukkan eksistensinya sebagai Lembaga terbesar dan difavoritkan di Kampung Inggris Pare.

Direktur Marketing Kampung Inggris LC Frandy Subachtiar mengatakan rata-rata pendaftaran mencapai 700 siswa per bulan. Artinya, tidak kurang dari 8000 pendaftar setiap tahunnya. Itupun saat kondisi biasa, pendaftaran mencapai titik tertinggi pada saat menjelang lebaran, musim liburan, atau momen akhir tahun di mana pendaftaran bisa meningkat 2-3 kali lipat. Maka tidak heran jika saat ini Kampung Inggris LC sudah memiliki alumni lebih 15.000 siswa.

Kesuksesan Kampung Inggris LC juga terlihat dari jumlah follower instagram yang mencapai 157K dan 38K likers facebook. Angka ini membuat Kampung Inggris LC sebagai Lembaga kursus Bahasa inggris terbesar di Kampung Inggris Pare.

Kampung Inggris LC juga baru saja mendapatkan 100 ribu subscriber di Youtube channelnya dan mendapat penghargaan dari Youtube berupa Silver Play Button. Ditambah lagi Google customers review yang lebih dari 1000 orang telah mencapai bintang 4,9 dari 5. LC

Apa yang membuat Kampung Inggris LC sangat dipercaya oleh siswanya?
1. Metode Pembelajaran Terbaik

Kampung Inggris LC Mempunyai metoda pembelajaran berkualitas yang dinamakan “Integrated Intensive Program”. Dimana Pembelajaran di LC Bersifat Menyeluruh mulai dari speaking, grammar, dan pronunciation yang bersifat intensive dan terintegrasi dari pagi sampai malam sehingga mempercepat peserta dalam penguasaan bahasa inggris.

2. Menyediakan opsi pembayaran yang banyak

Kemudahan sudah diberikan Kampung Inggris Pare Kediri sejak proses pendaftaran. Bagi yang tertarik untuk bergabung, pengisian data dapat dilakukan secara online dan langsung terdaftar begitu semua informasi yang dibutuhkan masuk. Bukan hanya itu, language center ini menyediakan opsi pembayaran yang cukup banyak. Jadi, siapa pun bisa mengirimkan dana yang dibutuhkan melalui transfer bank atau cara transaksi lain yang tersedia dengan praktis.

3. Asrama English Area dengan suasana kekeluargaan

Salah satu kunci sukses lancar berbicara bahasa inggris adalah dengan membiasakan bicara English setiap saat. LC kampung inggris sudah menyediakan tempat tinggal bagi para peserta didiknya berupa Asrama English Area sehingga memudahkan siswa menguasai bahasa inggris dalam waktu relatif singkat.

Kampung Inggris Pare Kediri menghapus stigma banyak orang yang menganggap belajar bahasa Inggris sebagai hal menakutkan lewat camp yang mereka bangun. Para siswa yang telah tergabung bukan hanya mendapatkan materi pembelajaran terbaik, tetapi juga dilibatkan dalam kegiatan-kegiatan yang bakal menciptakan suasana kekeluargaan yang mengesankan.

Maka bukan hal aneh bila pada akhirnya hubungan sesama anggota tetap terjaga meski mereka sudah keluar dari camp.

4. Sistem pembelajaran yang sangat mengasyikan

Berhubungan dengan poin sebelumnya, untuk memudahkan penyampaian materi, sistem pembelajaran yang diterapkan LC Kampung Inggris Pare Kediri pun sangat mengasyikan.

LC menghapus anggapan belajar bahasa Inggris yang membosankan dan kaku melalui metode menyenangkan. Tentu saja cara ini disesuaikan dengan materi yang tersedia dalam program supaya siswa dapat mencernanya dalam waktu cepat.

5. Menumbuhkan nilai-nilai kedisiplinan

Selain seru dan tak membosankan, kelas-kelas yang dirancang LC juga menumbuhkan nilai-nilai kedisiplinan siswa. Hal tersebut dapat dilihat dari jadwal yang harus anggota patuhi setiap hari, termasuk waktu bangun hingga tidur.

Dengan demikian, saat menuntaskan program pembelajaran bersama Kampung Inggris Pare Kediri, siswa bukan hanya lihai dalam berbahasa Inggris, tetapi juga menjadi pribadi dengan karakter disiplin dalam keseharian.

6. Meningkatkan kepedulian pada sesama anggota

Kepedulian terhadap sesama anggota pun akan terpupuk selama berada di asrama LC Kampung inggris. Hal ini semakin ditunjang berbagai fasilitas nyaman dan bersih yang disediakan pihak pengelola. Belajar secara berkelompok pun dinilai meningkatkan kemampuan berbahasa seseorang, terutama untuk berkomunikasi (speaking dan listening).

Jadi, mereka tak akan kesulitan saat berhadapan dengan native speaker atau saat harus menyampaikan informasi penting dalam bahasa Inggris.

Keenam faktor diataslah rupanya yang membuat LC Kampung Inggris menjadi lembaga terfavorit saat ini di Kampung Inggris Pare kediri. Dengan terus melakukan pengembangan serta inovasi, bukan mustahil LC akan menjadi lembaga kursus bahasa inggris terbesar di Indonesia.

By isnawati

Gadis kelahiran tahun 1995 lulusan UNPAM, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya karena tertular sang suami yang menjadi penulis di sebuah media lokal

Komentar pembaca