• 16 April 2024 16:09

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Bebaas Klik Adira Finance Wadah Mencari Mobil Bekas Berkualitas

Bebaas Klik Adira Finance Wadah Mencari Mobil Bekas Berkualitas

Lensautama.com – PT. Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance)kembali luncurkan program pameran ratusan mobil bekas dengan tajuk “Bekas Berkelas Tinggal Klik” (Bebaas Klik). Program ini bekerjasama dengan dealer-dealer terpercaya mitra dari Adira Finance.

Calon konsumen akan dapat faslitas dan promo yang menguntungkan bagi yang ingin membeli mobil bekas berkualitas. Dan kali ini program Bebaas Klik dapat dinikmati secara online melalui Momobil.id maupun offline event (pameran).

“Setelah antusiasme yang cukup baik tahun lalu, maka kami kembali mengadakan program Bebaas Klik. Konsumen dapat membeli mobil bekas yang berkualitas dengan berbagai kemudahan dan keuntungan. Seluruh konsumen juga bisa menikmati program ini melalui marketplace Adira Finance yaitu Momobil.id,” kata Harry Latif, Wakil Direktur Marketing Mobil Adira Finance.

Hadir secara online di momobil.id mulai 01 mei – 31 mei 2019, serta offline event dalam bentuk pameran mini otomotifyang dilakukan di 4 kota yaitu :

  • Jakarta,
  • Bekasi,
  • Tangerang,
  • Surabaya.

Program ini memberikan keuntungan seperti bunga rendah mulai 5,5%, Diskon admin Rp. 2 juta, Free Provisi hingga Rp. 5 juta, Cashback Rp. 1 juta untuk konsumen yang terpilih melakukan repeat order dan khusus bagi yang melakukan pembiayaan pada saat offline event akan mendapatkan hadiah langsung.

.

Lanjut Halaman 2


By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca