• 28 Maret 2024 16:39

TAM Luncurkan TARRA Berikan Kemudahan Bagi Yang Ingin Tahu Seputar TOYOTA

TAM Luncurkan TARRA Berikan Kemudahan Bagi Yang Ingin Tahu Seputar TOYOTA

.

Lensautama.com – PT Toyota-Astra Motor (TAM) selaku distributor tunggal Toyota di Indonesia memperkenalkan Toyota Interactive Virtual Assistant yang lebih dikenal dengan TARRA. Kehadiran TARRA ini sebagai salah satu langkah transformasi digital dalam menjawab kebutuhan pelanggan secara slebih cepat, efektif dan efisien.

TARRA hadir sejalan dengan preferensi masyarakat indonesia uang cenderung memiliki menggunakan platform chatting dibandingkan menggunakan telepon ataupun email.

TOYOTA sadar, jika selama ini banyak calon pelanggan ataupun pelanggan yang mengalami kesulitan untuk sekedar mendapatkan informasi mengenai toyotya secara online. Dengan adanya TARRA, kesulitan tersebut dapat diatas karena TARRA mampu menjawab kebutuhan pelanggan.

Berbagai pertanyaan dapat diajukan ke TARRA, misalnya ;
  1. Harga kendaraan toyota
  2. Spesifikasi Toyota
  3. Fitur-fitur dari Toyota
  4. Promo-promo
  5. dll

Untuk dapat “chatting” dengan TARRA, pelanggan hanya perlu membuka aplikasi Line ( ToyotaID ) atau dapat juga melalui Facebook Messenger, cukup ketik Toyota ID. Setelah itu, pelanggan dapat menanyakan semua kebutuhan untuk toyota ataupun menanyakan harga, fitur, spesifikasi dari Toyota. Untuk kedepan, TARRA akan hadir melalui WhatsApp.

“Toyota sangat aware dengan kebutuhan interaktif digital pada jaman sekarang. Kehadiran TARRA ini diharapkan semakin melengkapi platform komunikasi digital Toyota yang sudah ada sebelumnya,” pungkas Henry Tanoto selaku Vice President Director Toyota Astra Motor.
.

TAM Luncurkan TARRA Berikan Kemudahan Bagi Yang Ingin Tahu Seputar TOYOTA

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca