• 18 April 2024 15:59

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

GAIKINDO Pilih Pengurus Baru Periode 2019-2022

GAIKINDO Pilih Pengurus Baru Periode 2019-2022

.

Lensautama.com – Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) telah melakukan pemilihan kepengurusan periode 2019-2022.

Rapat Umum Anggota (RUA) yang berlangsung pada 4 Maret 2019, di Hotel Fairmont Jakarta Pusat. Dalam rapat yang dihadiri oleh seluruh anggota GAIKINDO yang terdiri dari produsen kendaraan bermotor, distributor kendaraan bermotor serta pembuat komponen utama kendaraan bermotor, telah memilih kembali Yohannes Nangoi sebagai Ketua Umum GAIKINDO yang akan memimpin kembali GAIKINDO untuk masa bakti 2019-2022.

Ini akan menjadi kali kedua Yohannes menjabat posisi Ketua Umum GAIKINDO.

“Saya merasa terhormat masih mendapatkan kepercayaan dari para anggota untuk kembali bertanggung jawab menjaga arah gerak GAIKINDO,” ujarnya.

Berdiri sejak tahun 1969, GAIKINDO disamping mewakili anggota-anggotanya dalam berbagai forum, GAIKINDO menempatkan posisinya sebagai mitra strategis pemerintah Republik Indonesia untuk terus memajukan industri otomotif di Indonesia.

.

Lanjut halaman 2


By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca