• 17 April 2024 00:22

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

GAIKINDO Pilih Pengurus Baru Periode 2019-2022

GAIKINDO Pilih Pengurus Baru Periode 2019-2022

.

Yohannes menegaskan bahwa sebagai mitra strategis pemerintah Indonesia dalam mendorong pertumbuhan industri otomotif Indonesia, dalam arahannya GAIKINDO akan terus melanjutkan pencapaian yang lebih baik, dengan mengupayakan peningkatan ekspor, dan menjadikan Indonesia sebagai basis eksport, serta pemerataan penyebaran produk dan informasi otomotif di seluruh Indonesia.

Pada RUA 2019, juga ditetapkan posisi baru Ketua, berkembang dari sebelumnya 6 menjadi tujuh ketua GAIKINDO. Keputusan GAIKINDO memilih satu tambahan ketua didasari pemahaman akan pentingnya pendalaman dalam bidang future technology atau teknologi masa depan, mengingat pesatnya perkembangan teknologi dalam industri otomotif.

“Saat ini perkembangan teknologi otomotif, mulai darihybrid, plug-in hybrid dan electric semakin pesat dan GAIKINDO merasa perlu untuk terus mendalami teknologi otomotif masa depan dan mempersiapkan Indonesia untuk ambil bagian didalamnya,” terang Yohannes.
.

Back

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca