• 28 Maret 2024 22:42

Anggota Komunitas Honda Belajar Ilmu Anak ‘Milenial’

Anggota Komunitas Honda Belajar Ilmu Anak Milenial

.

Lensautama.com –  Tidak hanya diajak kopdar dan turing, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati(WMS) juga bekali komunitas Honda dengan ilmu ala ‘anak milenial’, yaitu menulis khususnya untuk dunia online.

.

Dunia digital khususnya digital online, makin hari terus berkembang cepat. Beragam informasi dapat disebarkan secara luas melalui dunia ini. Alasan perkembangan inilah, Wahana coba berikan pelatihan dengan tema ‘Workshop Digital and Journalistic Honda Community’ agar komunitas Honda dapat berikan beragam informasi secara baik, menarik, dan tentu saja sesuai etika yang berlaku.

Kegiatan tersebut dihadiri sekitar 50 anggota komunitas yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) hadiri pelatihan yang berlangsung di gedung Wahana Artha, Jakarta beberapa waktu lalu.

“Wahana dan tentunya Astra Honda motor memiliki wadah yang dapat digunakan anggota komunitas untuk mencurahkan cerita, ide, dan informasi kepada masyarakat luas melaui website resmi komunitas Honda,” papar PIC Community Development Wahana, Agus Sigit.

Diterangkannya lebih lanjut, saluran media itu adalah www.hondacommunity.net danwww.hondacbrcommunity.com.

.

.

Lanjut halaman 2


By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca