• 17 April 2024 00:52

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Paket Promo Toyota Di Awal 2019 Bersama Auto2000

Paket Promo Toyota Di Awal 2019 Bersama Auto2000

Lensautama.com – Kompetisi Low MPV semakin sengit. Toyota telah luncurkan New Avanza dan New Veloz agar “tahta”nya tidak tergoyahkan. Toyota juga tidak menaikkan harganya untuk kendaraan sejuta umatnya tersebut. Lewat jaringan diler resminya, Toyota  pun telah menyiapkan tujuh “amunisi” buat Avanza dan Veloz. Berlaku pada Januari dan Februari 2019.

  1. Paket Special Replacement Program , Pemilik lama dapat mengambil program tukar tambah alias trade-in. Caranya memanfaatkan Special Replacement Program dengan tenor antara satu sampai lima tahun.
  2. Paket Trade Cycle , Paket Trade Cycle juga memberikan kemudahan bagi pemilik mobil Toyota Avanza. Mereka bisa melakukan pembelian model terbaru dengan cara tukar tambah, tatkala masih terkendala ada sisa cicilan dari Avanza sebelumnya. Menarik, calon konsumen tidak perlu berpikir panjang, sebab langsung bisa meneruskan kredit mobil New Avanza.
  3. Paket Low DP 15% , Dengan adanya uang muka yang ringan, paket ketiga ini cocok untuk pengusaha rental mobil atau taksi online. Pilihan menggoda bagi yang ingin menambah armada dengan unit baru. Bermodalkan armada yang selalu baru dan segar, mobil yang disewakan terjaga kualitasnya.
  4. Paket Suka-Suka (Balloon Payment) , Minimal DP sebesar 20%, calon pembeli Avanza atau Veloz dapat memilih sendiri. Jangka waktu pembayaran dan besarnya cicilan saban bulan.
  5. Paket Pesta Service , Paket ini memberikan kemudahan pada pemilik mobil baru, untuk mendapatkan biaya servis berkala lebih ringan dan pasti. Ini sesuai dengan ketentuan yang berlaku pada sertifikat paket servis Toyota. Terdapat opsi paket Pesta tujuh kali servis berkala atau tiga tahun.
  6. Paket Mantap, Cicilan Ringan Mulai Rp 2,3 Jutaan, Calon pembeli bisa mendapatkan paket pembiayaan dengan bunga ringan, untuk tenor satu – delapan tahun. Walau begitu, paket ini tidak eksklusif hanya untuk Avanza dan Veloz. Tapi juga berlaku pada model lain seperti Toyota Agya, Calya, Innova, Fortuner, Yaris, Rush dan Sienta.
  7. Tenor Fleksibel Sampai Delapan Tahun , Ini merupakan paket penjualan dengan tenor empat tahun dan opsi perpanjangan antara tiga dan empat tahun. Bermodalkan DP minimal 25% untuk pembelian Toyota Agya, Calya, Innova, Fortuner, Yaris, Rush dan Sienta.
“New Avanza dan New Veloz dikenalkan pada awal 2019. Jelas memberikan angin segar bagi pecinta MPV keluarga untuk melakukan pembelian unit baru. Ragam program pembiayaan Auto200 kami siapkan, agar pelanggan bisa merasakan langsung kemudahan pembelian unit baru di seluruh diler Auto2000. Ini sejalan dengan konsep layanan baru kami yakni ‘Auto2000 Lebih’ dengan tagline ‘Urusan Toyota Lebih Mudah’,” ujar Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000.

 

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca