• 25 April 2024 08:13

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Harga Toyota Avanza New Veloz 2019

Lensautama.com – Toyota Avanza New Veloz hadir di segmen low MPV yang memiliki nama resmi adalah Toyota Grand New Veloz. Avanza dan New Veloz adalah dua MPV yang berbeda. Grand New Veloz ini memiliki spesifikasi eksterior dan interior yang berbeda dengan Grand New Avanza.

Meski kapasitas isi silindernya masih sama dengan mesin Grand New Avanza, namun secara performa dan tarikan Toyota Avanza Veloz ini bisa dibilang lebih galak dari Avanza. Daya maksimum yang dihasilkan oleh Toyota Veloz ini juga lebih besar dari Avanza, yaitu sebesar 96,6 PS PS pada putaran 6.000 rpm. Selain itu, mobil low MPV andalan Toyota ini juga telah dibekali dengan fitur Electric Power Steering yang akan memudahkan kendali kemudinya.

Pada bagian dasbor Toyota Avanza Veloz, Toyota menyematkan perangkat Advanced Audio System yang mengusung layar touchscreen 6.1 inci yang telah dilengkapi dengan CD, DVD, AM/FM, USB, AUX serta fitur Bluetooth dan juga slot iPod.

Toyota tetap mengandalkan suspensi MacPherseon Strut pada bagian depan yang dikombinasikan dengan suspensi belakan menggunakan per koil yang berfungsi untuk meningkatkan stabilitas dan kenyamanan. sistem pengereman Anti-Lock Braking System (ABS) yang mendukung kerja pengereman cakram dan model drum pada bagian depan serta belakangnya

Toyota masih mengusung mesin DOHC 4 silinder 16-valve yang tersedia dalam dua tipe, yaitu 1.3L dan 1.5L. Mesin ini juga telah dibekali dengan teknologi Dual Variable Valver Timing with Intelligent (Dual VVT-i), sama dengan mesin pada Avanza. Namun, secara performa mesin pada Toyota Veloz ini lebih ‘galak’ karena tenaga maksimum yang dimilikinya mencapai 96,5 PS pada putaran 6.000 rpm.

Toyota juga telah menyematkan teknologi EFI atau injeksi pada mesin Grand New Toyota Veloz ini untuk meningkatkan efisiensi konsumsi bahan bakarnya.

.

Berikut Harga Toyota New Veloz 2019

GRAND NEW AVANZA 1.3 VELOZ M/T Rp. 223.183.000
GRAND NEW VELOZ 1.3 VELOZ A/T Rp. 235.083.000
GRAND NEW VELOZ 1.5 M/T Rp. 235.083.000
GRAND NEW VELOZ 1.5 A/T Rp. 247.083.000

Untuk harga Kredit Toyota Avanza Veloz silahkan hubungi salesnya.

*Untuk kredit, harga sudah termasuk :
  • Paket Service 3 tahun / 40rb KM,
  • Anti Karat, Cover Jok + Karpet Dasar

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca