Sepatu Alpinestar J6 dan Fastback 2 Kini Tersedia Di DeRide Store Indonesia

Lensautama.com – PT. Deride Maksima Sentosa atau lebih dikenal dengan DeRide Store yang terletak di kawasan Radio Dalam Raya, Jakarta Selatan menghadirkan salah satu sepatu Alpinestar koleksinya. Alpinestar type J6 dan Fastback 2 hadir di DeRide guna menjawab keinginan para bikers yang menginginkan sepatu bikers yang kuat dan tahan air.

.

Alpinestar

Alpinestars merupakan produsen pakaian dan perlengkapan pelindung untuk olahraga motor dan olahraga aksi yang didirikan pada tahun 1963, dan berlokasi di Asolo, Italia. Produk Alpinestar lebih dikhususkan untuk MotoGP, motorcross, bersepeda motor, Formula Satu, WEC dan NASCAR, bersepeda gunung dan selancar, dan pakaian olahraga bertema olahraga non-olahraga, dengan pusat desain mode di California dan Italia.

Jas kulit dan perlengkapan pelindung dari Alpinestars juga dikenakan oleh Juara Dunia MotoGP Marc Márquez, Casey Stoner dan Jorge Lorenzo, dan Juara Dunia Superbike Ben Spies dan Troy Corser. Gear motorcross Alpinestars digunakan oleh AMA dan juara World Motocross Marvin Musquin, Tyla Rattray, David Philippaerts, Christophe Pourcel, dan Ryan Villopoto.

.

Alpinestar J6 Dan Fastback 2

Selain dapat melindungi kaki dari benturan yang tidak terduga, sepatu dari Alpinestar ini juga nyaman untuk digunakan sehari-hari. Bentuknya yang stylish juga cocok apabila dibawa ke kantor ataupun jalan-jalan ke Mall. Masih menggunakan bahan yang sangat berkualitas ditambah untuk kedua produk terbaru ini juga sudah tahan air (waterproof) hingga sangat cocok digunakan saat musim hujan. Untuk Alpinestar fastback 2, menggunakan teknologi drystar dengan teknik waterproof yang lebih baik yang dikembangkan oleh Alpinestar.

.
Baca Juga Berita Seputar DeRide Store
.

Harga

Harga yang ditawarkan pun terbilang kompetitif. Untuk Alpinestar J6 dibandrol sebesar Rp. 3,5 juta dan untuk Alpinestar Fastback 2 di bandrol seharga Rp. 3,7 juta rupiah

Apabila rekan-rekan tertarik untuk memilikinya, atau sekedar bertanya dan pesan bisa hubungi : (021) 726-6887 (wa) 08777 726 6887 dan dapat juga melihat IGnya di @deride.store_indonesia ataupun melalui akun facebook di deride official store indonesia.

.
baca Juga : Nolan N100-5 Untuk Adventure Yang Gagah

Asiknya lagi, Deride juga menyediakan pembelian melalui Tokopedia yang bisa dicicil di https://www.tokopedia.com/deridestore?source=universe&st=product .  Sekedar saran, akan lebih baik rekan datang langsung ke storenya di Jln. Radio Dalam Raya No.17A, Gandaria Utara, Kebayoran baru, Jakarta Selatan agar lebih pasti dalam pilihan dan juga cocok sesuai selera.

.
DeRide Store
Jl. Radio Dalam Raya No.17A, Jakarta Selatan 12140
Telp. 021-7266877
Email: info@deride.id
Istagram: @deride_indonesia
Website: www.deride.co.id
.

Sepatu Alpinestar J6 dan Fastback 2 Kini Tersedia Di DeRide Store Indonesia

.

 

.

Safety First kawan, Ingat keluarga dirumah yang menunggumu !!

Komentar pembaca