DeRide Store Manjakan Bikers Yang Ingin Mencari Apparel Berkualitas

Lensautama.com – Memasuki awal tahun 2019, PT Deride Maksima Sentosa atau lebih dikenal dengan DeRide Store yang terletak di kawasan Radio Dalam Raya, Jakarta Selatan menghadirkan salah satu sepatu Alpinestar koleksinya. Alpinestar type J6 dan Fastback 2 waterproof hadir di DeRide guna menjawab keinginan para bikers yang menginginkan sepatu bikers yang kuat dan tahan air.

.

Di DeRide Store, kalian akan dapat menemukan berbagai perlengkapan bikers yang berkualitas. Dari helm dengan merek Nolan dan X-lite, sepatu dan jaket Alpinestar, hingga box motor shad.

.

Store yang terletak di bilangan selatan jakarta ini memiliki 4 lantai. Dimana pada Lantai 1 menampilkan helm dan apparel dengan konsep racing, premium touring, dan sport touring. Di lantai 2 mengusung tema city riding, daily sport, dan touring. Lantai 3 terdapat resto untuk makan dan kongkow, serta lantai 4 rooftop.

.
Baca juga : Berita Seputar DeRide Store Indonesia

Pelayanan yang menarik dan juga ramah menjadi nilai tersendiri yang ditawarkan DeRide Store ini. Selain itu, bagi pelanggan yang membeli helm dan racing apparel akan dapat Free Treatment selama 1 tahun alias Gratis.

.

DeRide Store Manjakan Bikers Yang Ingin Mencari Apparel Berkualitas

.

Dapat Dipesan Via Whatsapp

Apabila anda tertarik untuk membeli produk apparel berkualitas di DeRide Store, atau sekedar bertanya dan pesan bisa hubungi : (021) 726-6887 atau juga via (whatsapp) 08777 726 6887. DeRide Store juga memiliki akun media sosial yang dapat dilihat di IGnya di @deride.store_indonesia ataupun melalui akun facebook di deride official store indonesia.

.
Baca Juga : Nolan N100-5 Cocok Buat Touring

Deride juga menyediakan pembelian melalui Tokopedia yang bisa dicicil di https://www.tokopedia.com/deridestore?source=universe&st=product. DeRide juga memberikan cicilan 0 persen bagi pelanggan yang memiliki kartu kredit bca dengan minimum pembelanjaan Rp. 2 juta rupiah. Jarak waktu cicilan antara 6 dan 12 bulan.

.

Untuk anda yang tinggal di bilangan Jakarta, akan lebih baik anda datang langsung ke storenya di Jln. Radio Dalam Raya No.17A, Gandaria Utara, Kebayoran baru, Jakarta Selatan agar lebih pasti dalam pilihan dan juga cocok sesuai selera.

.
DeRide Store
Jl. Radio Dalam Raya No.17A, Jakarta Selatan 12140
Telp. 021-7266877
Email: info@deride.id
Istagram: @deride_indonesia
Website: www.deride.co.id

DeRide Store Manjakan Bikers Yang Ingin Mencari Apparel Berkualitas

 

Komentar pembaca