• 29 Maret 2024 15:38

Toyota Agya Club Lampung dan TAC Jakarta Tangray Cipasera Beri Bantuan Korban Tsunami Anyer Banten

BySyaidah Azahra

Jan 9, 2019 #agya, #tac
Toyota Agya Club Lampung dan TAC Jakarta Tangray Cipasera Beri Bantuan Korban Tsunami Anyer Banten

Lensautama.com – Toyota Agya Club(TAC) chapter Lampung menggelar Musyawarah chapter yang ke-2 dan pemilihan
ketua chapter periode 2019 – 2021. Bertempat di Batiqa hotel Lampung, pada Sabtu (5/1/2019).

Di hadiri 50 peserta internal (member dan rookie / calon member) pada sesi pertama di sampaikan laporan pertanggung jawaban officer chapter 2017 – 2019 oleh om Rangga, penjabaran / review detail agenda kegiatan, prestasi – prestasi yang telah di capai, laporan keuangan bendahara chapter te eka banana.

“Walaupun kita sebagai club hobi yang santai tetapi untuk hal – hal yang berhubungan dengan organisasi tetap serius di garap dan di pertanggung jawabkan kepada seluruh member agar komunitas tetap eksis dan positif” ujarnya.

Selesai sesi pertama acara berlanjut dengan dinner all peserta dan juga hadir beberapa tamu undangan mitra tac lampung yang ikut bersama ramah tamah menikmati hidangan yang di siapkan batiqa hotel kemudian berlanjut untuk keseruan di session 2 yaitu penyampaian visi misi calon ketua chapter.

Setelah Dinner bersama di lanjut penyampaian visi – misi – program pemilihan kandidat oleh para member (31 member yang memiliki hak vote) di mulai 3 kandidat yang telah di saring terlebih dahulu pada pra muschapt, yaitu om Ari wahyu sasongko, nte Tri Listiana, om Ade Wardidin Juga tidak kalah bikin sport jantung seluruh forum. Dengan hasil yang selisih tipis Tri Listiana terpilih sebagai ketua chapter TAC Lampung dengan 12 suara menyisihkan Ade wardidin (11 suara) dan Ari Wahyu Sasongko (8 suara).

“Deg – deg an senang haru tapi juga bingung sebagai satu satu nya kandidat wanita dan alhamdulillah terpilih mengemban amanah saudara saudara TAC lampung saya mengucapkan terima kasih dan semoga TAC Lampung menjadi Lebih baik lagi,” ungkap nte Tri Listiana Kechap terpilih. Di lain tempat Toyota Agya Club(TAC) Jakarta, Tanggetang raya dan Cipasera memberi bantuan korban Tsunami Anyer Banten.

Pada hari Minggu, tanggal 6 Januari 2019. Toyota Agya Club(TAC) Mengunjungi dan memberikan bantuan, untuk korban bencana Tsunami di Anyer Banten. tepatnya di kampung Sumur Desa Sumberjaya, kecamatan Sumur telah disalurkan.

 

Toyota Agya Club Lampung dan TAC Jakarta Tangray Cipasera Beri Bantuan Korban Tsunami Anyer Banten

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca