• 18 April 2024 20:20

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Avriellia Shaqqila Model Majalah Panas Itu Sebagai Korban Dari Prostitusi Online Di Kalangan Artis

Avriellia Shaqqila Model Majalah Panas Itu Sebagai Korban Dari Prostitusi Online Di Kalangan Artis

Lensautama.com – Kabar seorang artis FTV, Vanessa Angel (VA) dan seorang model bernama Avriellia Shaqqila (AS) ditangkap saat sedang berada di Surabaya terkait prostitusi online. Keduanya ditangkap Polda Jatim karena diduga terlibat dengan prostitusi online hingga puluhan juta rupiah. Vannesa Angel mematok tarif sebesar Rp. 80 juta rupiah sedangkan Avriella Shaqqila mematok sebesar Rp. 25 juta rupiah. Meski ditangkap di satu hotel, kedua artis tersebut ditangkap saat berada di dalam kamar yang berbeda. Kasus penangkapan ini menarik perhatian masyarakat, hingga banyak timbul meme.

Kasubdit V Siber Polda Jatim, AKBP Harissandi, mengatakan  bahwa penggerebekan dua artis tersebut bukan hasil jebakan polisi. “Sangat salah kalau undercover, ini unit siber semua menyangkut siber, kami patroli siber,” ujarnya tegas.

Vanessa Angel adalah seorang bintang FTV yang wajahnya cukup sering berada di layar kaca televisi. Terutama bagi yang suka nonton FTV. Tentu wajahnya sudah tidak asing lagi dengan gadis cantik tersebut. Lantas bagaimana dengan Avriellia Shaqqila ? ternyata tidak banyak yang tau apa profesi dari Avriellia Shaqqila.

.

Avriellia Shaqqila

Berdasarkan pantauan instagramnya, @avriellia.shaqqila , gadis cantik ini merupakan seorang model di majalah dewasa. Gadis yang cukup aktif di IG dan Twitter ini merupakan seorang model di majalah Popular dan FHM yang dikenal dengan majalah khusus Dewasa. Avriella kerap menghiasi sejumlah halaman majalah dewasa lainnya. Tidak heran gadis cantik ini memiliki tubuh yang sexy dan aduhai.

.

Lahir di Jakarta, pada tanggal 11 April 1994. Gadis berusia 24 tahun ini saat ditangkap mengenakan baju berwarna biru muda dengan motif bunga. Dilihat dari akun IG nya, Gadis cantik ini selalu foto dengan pakaian yang terbilang sexy.

.

Permintaan Maaf

Usai diperiksa pada hari Minggu (6/1/2018), Avirellia akhirnya diperbolehkan kembali ke Jakarta. Avriellia telah menyampaikan permintaan maaf secara terbuka usai menjalani pemeriksaan di kantor Kepolisian Daerah Jawa Timur, Surabaya, pada Minggu petang, 6 Januari 2019 terkait prostitusi online tersebut. Mengenakan baju ketat cokelat berbalut jaket gelap, AS keluar dengan tingkah agak malu. AS menyampaikan ucapan maaf sembari membacakan kalimat yang tertulis di kertas yang dia pegang. Pada saat membaca, tangis pecah dari bibirnya. Kepalanya sesekali menunduk. Wajahnya seperti merautkan rasa malu. Setelah itu, dia berjalan menuju mobil yang membawanya keluar dari Markas Polda Jatim.

“Assalamualaikum warahmatullah wa barakaatuh. Saya Avriellia meminta maaf kepada publik dan seluruh awak media yang selama ini (tidak jelas karena menangis) mengenai saya, yang telah membuat semua kesalahan dan kekhilafan, khususnya saya meminta maaf kepada kepolisian Subdit V Cyber Crime dan Ditreskrimsus Polda Jatim dengan tindakan yang tidak patut dicontoh. Terima kasih.”

Avriellia Shaqqila Model Majalah Panas Itu Sebagai Korban Dari Prostitusi Online Di Kalangan Artis

.

Sebagai Saksi

Sementara itu Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan, dalam kasus tersebut Vanessa Angel dan Avriellia hanya berstatus sebagai saksi.

“Status yang bersangkutan adalah saksi kasus prostitusi artis, anessa Angel dan Avriellia merupakan korban dari prostitusi online yang melibatkan kalangan artis itu.” pungkasnya.

Komentar pembaca