• 29 Maret 2024 22:43

Menyambut Tahun Baru 2019 Rumah Tetap Semarak Dengan Samsung QLED TV

JakartaSamsung Electronics Indonesia memahami kebiasaan masyarakat untuk menghabiskan momen akhir tahun bersama keluarga dan sahabat, sebanyak 69% orang yang tinggal di kota besar berencana merayakan akhir tahun di rumah ataupun berkunjung ke kediaman teman mereka.

Dalam memanjakan pengalaman menonton, para penyedia layanan konten kini juga menyajikan film dan video dengan tampilan gambar berkualitas 4K. Terlihat dari makin banyaknya konsumen yang memperbarui TV mereka; 39% konsumen membeli 4K TV karena menginginkan kualitas gambar yang lebih baik.

Baca Juga : Samsung Electronics Indonesia

“Samsung QLED TV menjadi perangkat yang sempurna dalam menemani keluarga menyambut tahun baru di rumah, dilengkapi dengan inovasi yang mampu memberikan pengalaman menonton lebih menyeluruh. Fitur-fitur andal yang disematkan seperti Direct Full Array Elite dan 100% Colour Volume memastikan tampilan gambar yang lebih vibrant dan akurat sehingga tayangan kembang api yang meriah saat hitungan mundur terlihat jelas dan terperinci” Ujar Ubay Bayanudin, Senior Product Marketing Manager TV and Audio Visual, PT Samsung Electronics Indonesia.

Fitur Q HDR Elite mampu meningkatkan rasio kontras, dilengkapi teknologi HDR10+ memungkinkan konsumen melihat semakin rinci setiap adegan bernuansa cerah dan gelap pekat pada tayangan VoD favorit seperti film horor atau thriller yang dinikmati bersama saat menunggu pergantian tahun.

Pengalaman menonton kian lengkap berkat fitur Ultra Black Elite (tersedia pada seri Q9) yang dapat meminimalkan pantulan cahaya serta meningkatkan level kontras pada layar TV sehingga QLED TV dapat menampilkan warna hitam yang sebenar-benarnya.

Aplikasi SmartThings yang menjadi standar produk unggulan Samsung juga memungkinkan QLED TV terintegrasi dengan perangkat lain, sehingga konsumen dapat tetap menyaksikan tayangan favorit melalui smartphone dimanapun di area rumah.

“Sesi menonton merupakan momen paling menyenangkan karena bisa dinikmati bersama-sama, terlebih QLED TV yang terpasang di rumah kami jadi media sempurna, center of attention yang mampu menampilkan film berkualitas 4K secara optimal. Kami pun terpukau dengan gambar yang terperinci dan kaya warna, bahkan butiran pasir pada film terlihat sangat nyata” jelas Ringgo Agus Rahman, aktor dan figur publik.

Ringgo menambahkan, QLED TV juga memudahkan saya ketika ingin memperlihatkan konten dari smartphone kepada teman-teman, seperti video saat kami pergi liburan dapat dilihat dengan lebih nyaman di layar besar,”

Samsung Electronics hingga 14 Januari 2019, Samsung menyediakan promo menarik berupa gratis Samsung Galaxy A7, ataupun cashback Rp. 4.900.000,- dan gratis cicilan 1 bulan untuk pembelian QLED TV tipe tertentu di online store serta toko-toko yang berpartisipasi.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca