• 19 Maret 2024 09:15
SepangPT Suzuki Indomobil Sales (SIS), sebanyak 40 orang konsumen, 30 perwakilan Dealer, 15 Jurnalis Media & Blogger mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan secara langsung penampilan Team Suzuki Ecstar MotoGP di Malaysia GP 2018 yang berlangsung di Sepang International Circuit, Malaysia.

Konsumen tersebut merupakan pemenang program Suzuki Ready To MotoGP 2018, dimana mereka telah menjadi pemilik Suzuki GSX-R150, GSX-S150 maupun All New Satria F150.

Pada kesempatan tersebut mereka juga berjalan-jalan di area paddock team-team balap khususnya Team Suzuki Ecstar MotoGP, serta berbelanja merchandise resmi Team Suzuki Ecstar. Dukungan penuh mereka tunjukan untuk kedua pebalap yang memperkuat tim balap Suzuki di MotoGP.

Baca Juga : PT Suzuki Indomobil Sales (SIS)

Jadwal balap yang dimajukan menjadi jam 1 siang pun akhirnya selesai dan Alex Rins berhasil memacu motornya untuk meraih posisi podium 2 di Malaysian GP.

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara total memberikan pengalaman unik perpaduan tontonan balap dan city tour tersebut kepada konsumen baru yang paling beruntung di tahun 2018 ini.

“Konsistensi Suzuki di tahun ke-3 ini mengajak konsumen baru Suzuki paling beruntung untuk bisa merasakan serunya menyaksikan balap MotoGP secara langsung” ujar Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. SIS.

Baca Juga : PT Suzuki Motor

Yohan Yahya menambahkan Suzuki juga memiliki tim balap yang sedang berkembang pesat tahun ini yaitu Team Suzuki Ecstar MotoGP, maka menjadi suatu kebanggaan dan pengalaman tersendiri bagi para konsumen, apalagi saat menyaksikan Alex Rins menjadi juara Podium 2,”

“Semoga tahun depan SIS dapat kembali mengadakan program yang sama dan lebih banyak lagi konsumen yang dapat diajak serta” Tutup Yohan Yahya.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca