• 25 April 2024 05:04

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

TAF Siap Layani Pengunjung Drive Home Expo 2018, Membawa Promo Untuk Para Kunsumen

TAF Siap Layani Pengunjung DRIVE HOME EXPO 2018 (Foto: Dok)
TangerangToyota Astra Financial Services (TAF) hadiri perhelatan Drive Home Expo 2018 di Hall 10 Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang pada minggu kemarin.

TAF bersama Toyota Finance hadir memeriahkan acara Drive Home Expo 2018, DRIVE HOME EXPO 2018 adalah acara pemeran mobil dan rumah yang di padukan bersama dalam satu lokasi yang diadakan oleh Rumah.com dan Mobil123.com.

Baca Juga : TAF Ramaikan Pasar Mobil Bekas Dalam Pameran Auto Trust Fair 2018

Pada perhelatan kali ini, TAF masih membawa promo yang diluncurkan saat ulang tahunnya yang ke-13, yaitu potongan harga mulai Rp 13 jutaan dan cicilan ringan mulai Rp 2,4 juta.

“TAF masih konsisten dengan promonya yang dimulai dari Oktober hingga akhir Desember 2018” Ujar Reynatta Ludy Adha, Public Relation PT TAF.

“Kami yakin dapat mencapai angka yang dipatokan dari awal, sedangkan kita baru berjalan dua minggu sejak promo berlangsung kita sudah tembus 600 dan untuk tipe yang paling laku seperti Rush, Calya, Agya” Ujar Reynatta.

Baca Juga : Toyota Astra Financial Berikan Program Menarik Pada Hari Jadi ke-13

Untuk anda yang ingin membeli mobil bekas Toyota dengan harga kompetitif yang disertai berbagi tawaran kemudahan dan kenyamanan layaknya membeli mobil baru dan untuk promo menarik ini merupakan bukti nyata TAF dalam meramaikan pasar used car di Indonesia dan Promo ini berlaku 27-28 Oktober 2018 atau selama event ini berlangsung.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca