• 19 Maret 2024 14:06
Jakarta – Tak terasa Rebel Owners Community (ROC) sudah berusia satu tahun, cukup satu kata untuk gambarkan suasana perayaan hari hari jadi ROC, acara yang di lakukan di Cisarua Bogor, Jawa Barat.

Cara Pun diikuti 50 anggota ROC, rombongan mulai bergerak ke arah Bogor yang sebelumnya berhenti sejenak untuk sarapan, kegiatan sejak pagi dari kantor Main Dealer Sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS).

HUT pertama Rebel Owners Community (Foto: Dok)
“Meski berusia satu tahun, solid dan penuh tawa menjadikan komunitas ini sering melakukan beragam kegiatan, anggota komunitas ROC mengutamakan kebahagiaan ketika berkumpul” Ujar Barry, konsultan Honda BigBike Wahana

Beberapa anggota ROC turut mengajak pasangan untuk merayakan hari jadi ROC pertama ini, tidak hanya sekedar komunitas biasa, ROC lebih ingin membentuk sebuah keluarga dengan hobi otomotif yang sama.

Baca Juga : PT. Wahana Makmur Sejati (WMS)

Untuk merayakan momen bersejarah ini ROC ikut mengundang beberapa komunitas sepeda motor lain dan komunitas yang ikut berbagi kebahagiaan ini adalah Honda BigBike, Big Max Indonesia, YRCI, HRCI dan XOT.

“Kami bukan sekdar komunitas namun keluarga, pada gelaran Honda Bikers Day yang akan berlangsung di pangandaran tengah bulan ini ROC siap ramaikan ‘hajatan’ besar pecinta motor Honda di Indonesia” Tutup Iryanto Barkah, Ketua ROC.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca