• 28 Maret 2024 23:44
JakartaRoyal Riders Indonesia (RORI) merupakan perusahaan sebuah komunitas penggemar motor Royal Enfield, yang didirikan pada tahun 2015. Komunitas ini memiliki anggota yang memiliki latar belakang yang beragam, serta juga terdiri dari member klub motor yang sudah existing di Indonesia.

Royal Riders Indonesia (RORI), sebuah komunitas penggemar motor dari negara asal Ratu Elizabeth, Royal Enfield, tekankan pentingnya semangat nasionalisme dan cinta Indonesia kepada kalangan penggiat roda dua di ibu kota melalui Parade Kemerdekan.

Baca Juga : Royal Riders Indonesia (RORI)

Pada acara kali ini, Royal Riders Indonesia bersama lebih dari 120 pengendara Royal Enfield se-Jakarta, berpawai mengelilingi jalan-jalan protokol Indonesia dalam merayakan HUT Republik Indonesia yang ke-73.

Sebagai kota terbesar di Indonesia, Jakarta bergeliat menjadi katalis pembangunan ekonomi dan budaya nasional, yang saat ini mulai terbawa oleh arus modernitas yang tak jarang mengesampingkan rasa persaudaraan dan cinta Indonesia.

“lewat parade kemerdekaan, RORI berusaha untuk mengenang jasa-jasa dari pahlawan dan turut serta mendukung para pahlawan-pahlawan kita yang sedang bertanding di Asian Games” Jelas Donny Hendaris.

“Jadi parade kemerdekaan itu intinya satu upacara bendera yang ke dua historical riding yang ketiga hiburan dan games” ungkap Captain RORI Donny Hendaris.

Baca Juga : Royal Enfield

“Historical riding itu kita mengunjungi tempat-tempat bersejarah dan mempunyai nilai history, misalnya monas, gedung arsip nasional, kota tua dan gedung juang” tambah Donny Hendaris.

Selain mengadakan di Jakarta, RORI juga mengadakan parade di saat yang bersamaan di Bandung, Semarang, Solo, Surabaya, Bromo, Bali dan Bandar Lampung melalui chapter-chapternya.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca