• 19 April 2024 10:27

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

JakartaMotor Besar Club (MBC) Indonesia untuk terus mendukung dan mengangkat potensi pariwisata Indonesia, baik itu objek wisata alam dan kuliner serta budayanya. Mereka lakukan dengan kegiatan touring dan gathering all bikers yang melibatkan bikers nasional maupun internasional.

Perhelatan Asian Games ke-18 di Indonesia yang tentunya mempertaruhkan nama baik bangsa, dan akan sangat berdampak dengan potensi pariwisata Indonesia sinergi dengan semangat yang selama ini diusung oleh MBC Indonesia.

Baca Juga : MBC Indonesia

MBC Indonesia sangat menyambut baik ketika diundang oleh Ketua Panitia Pelaksana Asian Games (Inasgoc) Erick Tohir untuk terlibat dalam pengawalan Obor Asian Games sehari sebelum Asian Games dibuka.

“Kami MBC Indonesia sangat bangga atas undangan pengawalan Obor Asian Games ini, karena ini bagian dari sejarah bangsa Indonesia, kesempatan yang sangat penting dan belum tentu dalam beberapa puluh tahun mendatang Indonesia mendapatkan kesempatan ini lagi” ujar Bro Irianto Ibrahim, Sekjen MBC Indonesia

Hadir dengan full team, ratusan moge yang terdiri dari MBC DKI Jakarta Barat, DKI Jakarta Selatan, DKI Jakarta Utara dan DKI Jakarta Timur mengawal Obor Asian Games dari Istana Merdeka sekitar pukul 17.00 WIB.

Rombongan ini tiba pukul 19.00 WIB di Rumah Indonesia, Kawasan Epicentrum Lot 9, Kuningan, Jakarta Selatan. Rumah Indonesia adalah wadah untuk mendekatkan atlet Indonesia dan masyarakat selama pelaksanaan Asian Games.

Dari Istana Merdeka rombongan MBC Indonesia pengawalan Obor Asian Games melitasi Jalan Thamrin, Jalan Imam Bonjol, Jalan HR, Rasuna Said lalu mengitari jalan sekitar Kuningan dan finish di Rumah Indonesia. Setelah seremonial di Rumah Indonesia, rombongan kembali ke Istana Merdeka mengantarkan Obor Asian Games untuk diinapkan disana.

“Terima kasih banyak kami ucapkan kepada Ketua Panitia Pelaksana Asian Games Erick Tohir dan Bro Augy Benyamin yang telah memberi kesempatan kepada MBC Indonesia bisa terlibat dalam momen bersejarah ini” jelas Bro Rian.

“Dia pun menyampaikan harapannya dan berdo’a agar atlet Indonesia bisa mendapatkan hasil maksimal disemua cabang olahraga” tutup bro Rian

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca