• 27 Juli 2024 10:52

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Eni Oil Adakan Promo Spesial Buy 1 Get 1 Selama Ajang GIIAS 2018

JakartaPT. BNL dalam usaha untuk lebih memperbesar volume penjualan, memperkenalkan merk Eni Oil beserta rangkaian produknya. Program yang saat ini di lakukan oleh Eni Oil adalah berpartisipasi dalam kegiatan pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang berlangsung pada 02-12 Agustus 2018.

Ajang pameran ini merupakan juga salah satu media komunikasi langsung antara Eni Oil dengan konsumen, dimana para pengunjung yang datang ke booth oli Eni dapat dinikmati tampilan keseluruhan perusahaan, fasilitas pabrik, teknologinya dan mendapatkan segala informasi yang dibutuhkan mengenai pelumas. Serangkaian program sudah dirancang menarik sehingga para pengunjung dapat merasakan pengalaman bersama dengan Eni Oil.

Berbagai promo dan hadiah menarik selama gelaran GIIAS 2018 berlangsung dan para pengunjung juga akan mendapatkan potongan harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan pembelian di luar.

“Eni Oil juga menyediakan promo Buy 1 Get 1 disetiap pembelian oli motor Eni I-Ride Matic 4T, Eni Super Hitec 4T, Eni 2T Smokeless dan varian oli untuk kendaraan roda empat dan lain-lain” jelas Imran Razy General Manager Sales & Marketing PT BNL.

Keikutsertaan PT BNL dalam gelaran GIIAS 2018 ini adalah wujud nyata exsistensi Eni Oil untuk lebih memperkenalkan berbagai varian oli sepeda motor dan rangakaian produk otomotif lainnya.

“Kami berharap masyarakat lebih mengenal kualitas dan performa Eni Oil karena diproduksi dengan fasilitas pabrik termodern untuk menghasilkan oli dengan kualitas terbaik” tambah Imran Razy.

Produk Eni Oil selain menyasar segmen retail otomotif, dilakukan pula penjualan untuk segmen fleet transportasi dan industry. Perusahan angkutan dan transportasi seperti Hibah Utama, Pahala Kencana, Anggada Perkasa, Duta Trans, Warga Baru dan beberapa pemain di bidang transportasi lainnya telah mempercayakan penggunaan Eni Oil.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca