• 27 Juli 2024 15:44

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Gushcloud International resmi Tandatangani kerjasama dengan Daehong Communications

Gushcloud International resmi Tandatangani kerjasama dengan Daehong Communications

Gushcloud International resmi Tandatangani kerjasama dengan Daehong Communications

 

Lensautama.com – Gushcloud International, sebuah perusahaan influencer marketingentertainment dan talent agency global, telah menandatangani perjanjian kerjasama dengan Daehong Communications, unit pemasaran konglomerat terbesar kelima Korea Selatan, Lotte Group. Perjanjian ini menandakan kolaborasi antara perusahaan internasional untuk menggabungkan sinergi dan memberi pemegang merek dan klien  strategi marketing 360 derajat dan solusi kunci di Asia.

Menurut laporan Statista 2018, pasar periklanan digital global diperkirakan akan tumbuh hingga hampir US $ 400 miliar pada tahun 2022 sementara industri pemasaran influencer diproyeksikan mencapai US $ 5 miliar (S $ 6,6 miliar) tahun ini. Laporan ini menunjukkan pandangan positif dari pemasaran influencer secara global.

“Digital Marketing sangat penting bagi perusahaan domestik untuk masuk ke pasar luar negeri sekarang, karena lingkungan media sedang mengalami pergeseran digital. Oleh karena itu kami percaya bahwa dengan Gushcloud menjadi mitra utama kami di Asia, kami akan dapat memanfaatkan 9 kantor dan jaringan hubungan mereka dengan influencer teratas, untuk membantu merek global menyelesaikan masalah pemasaran mereka secara lebih efisien, ”ucap Kap Lee, CEO dari Daehong Communications.

Perjanjian kerjasama ini memberikan bahwa Gushcloud International akan bekerja sama dengan Daehong Communications untuk menembus pasar Korea Selatan melalui pemasaran influencer secara lebih berarti. Selain itu, kedua pihak akan bekerja sama untuk menciptakan kesadaran bagi merek-merek konsumen utama Lotte Group ke beberapa bagian Asia. Sebaliknya, Daehong Communications bertujuan untuk memperkuat kompetensi digital globalnya untuk menargetkan pasar luar negeri yang penting seperti Cina dan Asia Tenggara, yaitu Indonesia dan Vietnam.

“Kami merasa terhormat dapat bekerja sama dengan Daehong Communications, di bawah payung Lotte Group dalam kemitraan ini. Kami percaya bahwa Daehong Communications akan membawa wawasan mendalam dan pengalamannya selama 36 tahun ke dalam kemitraan ini. Kami akan belajar dari mereka dan mendukung langkah mereka ke Asia, ”ucap Althea Lim, pendiri dan co-CEO Gushcloud International.

Ng Siang Hang, yang baru-baru ini ditunjuk sebagai CEO dari Grup Pemasaran, Gushcloud International menambahkan, “Dengan Daehong Communications, kami lebih percaya diri untuk menargetkan merek global dan menawarkan mereka solusi pemasaran 360 ° di Asia. Kami juga akan mulai bekerja dengan Daehong Communications untuk membangun beberapa merek utama Lotte Group dan memulai entri mereka ke Asia Tenggara. ”

Gushcloud International, yang memiliki kantor di sembilan negara (Singapura, Malaysia, Indonesia, Thailand, Filipina, Vietnam, Korea, Jepang, dan Amerika Serikat) secara global mempertahankan jaringan influencer, selebriti, dan pembuat konten  di Asia. Dengan jaringan perusahaan dengan lebih dari 12.000 influencer dan layanan pemasaran Daehong Communications akan melihat kedua perusahaan bekerja sama untuk memperluas peluang bisnis global dengan berbagi sumber daya dan kompetensi mereka.

Baru tahun lalu, Gushcloud International berhasil mengumpulkan US $ 3 juta dari YG Investment, dan sejak itu telah bergerak maju dalam memperluas kehadiran regionalnya di Asia. Pemasaran global, talent dan perusahaan hiburan akan mengincar masuk ke Cina dan Australia pada akhir 2018.Gushcloud International resmi Tandatangani kerjasama dengan Daehong Communications

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca