• 27 Juli 2024 10:44

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Jakarta PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) perkuat solidaritas antar anggota komunitas yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT). Selain dengan kegiatan khas komunitas turing, Wahana juga lakukan dalam bentuk kompetisi Futsal.

Dihadiri 300 anggota komunitas dari beragam tipe sepeda motor Honda penuhi lapangan futsal yang berlokasi di wilayah Kalimalang Jakarta Timur, minggu lalu. Kompetisi futsal yang jadi agenda rutin tahunan ini diikuti 22 tim dengan tema Ketupat Futsal Community Cup.

“Setiap tahun kegiatan kompetisi futsal ini dijalankan. Jadi tidak hanya turing, dengan kegiatan kompetisi ini Wahana juga ajak anggota komunitas unutk mau jalankan pola hidup sehat dengan olah raga” jelas PIC Community Development Wahana, Agus Sigit Wicaksono.

Tidak hanya kompetisi futsal, secara bersamaan Wahana juga gelar kontes modifikasi Honda Sonic 150R. Tidak kalah dengan kompetisi futsal, kontes modifikasi ini juga diminati oleh anggota komunitas. Sebanyak 30 Honda Sonic 150R milik berbagai komunitas Honda Sonic di Jakarta dan Tangerang tampilkan beragam modifikasi .

Baca Juga : PT. Wahana Makmur Sejati

“Main bola dan modifikasi, dua hal yang asyik juga buat digabung. Selain sehat, peserta yang hadir dapat pencerahan terkait modifikasi Honda Sonic” papar Sigit.

“Tidak hanya regional Jakarta dan Tangerang, guna mempererat tali persaudaran antara komunitas Honda nasional, hampir seluruh main dealer di Indonesia gelar acara serupa” tambahnya

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca