• 29 Maret 2024 17:07
JakartaPT Piaggio Indonesia meluncurkan edisi warna baru paling sporty dari Vespa Sprint Vespa Sprint Carbon, Vespa Sprint Carbon merupakan interpretasi terbaru Vespa bernuansa sport.

Berada di keluarga dari varian Sprint yang melambangkan semangat dan jiwa muda, edisi warna khusus Sprint Carbon menghadirkan gaya sporty yang tergambar dari namanya.

Baca Juga : Piaggio Indonesia

Vespa Sprint Carbon membawa semua kelebihan teknologi Vespa, mesin i-get, sistem pengereman ABS di roda depan, Immobilizer untuk keamanan, serta port USB yang dapat digunakan untuk mengisi daya ponsel pintar atau perangkat elektronik lain.

Rangka baja Vespa Sprint Carbon dibalur dengan tampilan carbon yang revolusioner dan disempurnakan dengan sticker Rosso Dragon yang sporty.

Vespa Sprint Carbon adalah mahakaya Italia yang menawarkan desain elegan dan performa sport, menghasilkan kenikmatan berkendara yang mengubah perjalanan sehari-hari menjadi pengalaman tak terlupakan.

Vespa Sprint Carbon dilengkapi dengan pelek 12″ berwarna hitam dengan sentuhan warna merah, knalpot hitam yang elegan, seat single bernuansa sport dan motif karbon di area front tie. Dengan mesin i-get generasi terbaru berkapasitas 150cc dan sistem injeksi bahan bakar elektronik, skuter ini hadir untuk memberikan kepuasan berkendara dengan performa andal.

Vespa Sprint Carbon, seperti varian Vespa lainnya, mengubah mobilitas sehari-hari menjadi pengalaman tak terlupakan. Dengan karakteristiknya yang mencolok dan dominan, Vespa Sprint Carbon memperkuat pancaran kepribadian sporty dari pemiliknya” tutup Marco Noto La Diega

Vespa Sprint Carbon ditawarkan dalam jumlah terbatas seharga IDR 42,500,000 (on-the-road Jakarta) termasuk garansi 3 tahun untuk perawatan berkala dan penggantian suku cadang.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca