• 25 April 2024 14:28

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Jakarta – Sphinx Motorsport distributor tunggal merek knalpot terkemuka Akrapovic di lndonesia meluncurkan beberapa produk terbarunya di ajang Indonesia lntemational Motor Show (IIMS) 2018. Produk knalpot terkemuka asal Slovenia ini dikenal tak hanya dengan kemampuannya meningkatkan performa sepeda motor, namun juga menghasiIkan suara yang menjadikan tampilan sepeda motor semakin istimewa.

IIMS 2018 menjadi ajang penting untuk Sphinx Motorsport untuk memperkenalkan rangkaian produk terbaru dari Akrapovic, terutama untuk sepeda motor Kawasaki.

“Pasar Kawasaki Ninja 250 yang baru sangat bagus di Indonesia, tingginya permintaan pasar menjadikan kami mempersembahkan knalpot Akrapovic terbaru untuk New Kawasaki Ninja 250” ujar Budiman Terianto, owner Sphinx Motorsport.

Sphinx Motorsport keluarkan 2 jenis knalpot untuk Kawasaki

Saat ini Sphinx Motorsport menyediakan dua jenis knalpot Akrapovic untuk Kawasaki Ninja 250 yaitu Carbon (Slip-on) dan Titanium. Akrapovic juga menawarkan optional header terpisah selain kedua pilihan tersebut.

“New Kawasaki Ninja 250 adalah produk sepeda motors sport premium, sehingga sangat tepat jika dilengkapi dengan knalpot dari brand premium seperti Akrapovic,” tambah Budiman.

Sphinx Motorsport membanderol harga knalpot Slip on Carbon Rp 7,8 juta, Slip on Titanium Rp 9,1 juta dan header opsional Rp 5,6 juta. Semua material yang digunakan pada knalpot Akrapovic ini menggunakan material dengan kualitas pilihan yang sudah terbukti dalam ajang balap dunia seperti Superbike dan MotoGP.

Selain untuk New Kawasaki Ninja 250, Sphinx Motorsport juga memperkenalkan knalpot untuk Skutik Maxi Yamaha TMAX BX 530 berbahan Titanium dengan banderol Rp 18,2 juta untuk full system.

Pemasangan knalpot ini pun mudah, cukup dengan plug and play, dan jangan takut kalau ganti knalpot ini maka garansinya akan hangus, Knalpot Akrapovic untuk Yamaha Tmax DX ini sudah dites Iangsung oleh pihak Akrapovic dan Yamaha Eropa.

Selain untuk kedua produk Varian motor tersebut, Sphinx Motorsport juga mempersembahkan knalpot Akrapovic untuk Vespa Sprint, Primavera. Design yang unique dengan menggunakan racing material seperti carbon fibre pada end-cap memberikan sentuhan racing pada knalpot ini.

“Untuk para rider yang mengharapkan maximum performance sekaligus style, knalpot iini sangat cocok” tegas Budiman.

Selain untuk kedua varian motor tersebut, di IIMS 2018 Akrapovic juga menampilkan produk – produk knalpot untuk motor BMW 1200R, Ninja 250, Xmax 250 Vespa GTS 150, Vespa Primavera 150.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca