• 18 April 2024 23:01

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Jakarta – Kurang dua pekan menjelang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2018, Dyandra Promosindo menyatakan IIMS 2018 siap dilaksanakan, gairah peserta IIMS 2018 yang terdiri dari APM.

Persiapan IIMS sudah tahap final

“Persiapan penyelanggaraan IIMS 2018 sudah mencapai tahap final. Samapai saat ini seluruh hall sudah terisi oleh peserta yang terdiri dari puluhan merek mobil dan motor dan brand aftermarket” jelas Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo.

Beragam kegiatan memikat juga telah disiapkan dengan matang selama 11 hari penyelenggaraan. Semua ini adalah wujud komitmen kami untuk memberikan pengalaman tak terbatas bagi pengunjung.

Peserta roda empat yang mengikuti ajang IIMS 2018 adalah Audi, BMW, Chevloret, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi Motor, Nissan, Suzuki, Toyota, Volkswagen, dan Wuling. Kehadiran dua merk asal Cina yaitu DFSK dan Wuling menjadikan IIMS 2018 semakin meriah.

IIMS tahun ini lebih variatif dengan hadirnya tiga Importir Umum (UI) yaitu Glamournya, Ivan’s Motor dan Prestige. Tiga UI ini akan menghadirkan beragam mobil eksotis seperti Bugatti Veyron, Lamborghini 729 Desfort Roadster Anniversario, McLaren 570s Spiker, Aston Martin DB11, dan Tesla S100.

Tak kalah dengan merek roda empat, peserta dari brand roda dua adalah Aprilia, Astra Honda Motor, BMW Motorrad, Benelli, Gas gas, Harley-Davidson, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Kymco, Motoguzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Triumph dan Vespa. Berapa brand roda dua dan roda empat telah memastikan untuk meluncurkan produk terbarunya dan produk terbaru tersebut memiliki status “World Premier”.

“Kami bersyukur bahwa IIMS semakin dipercaya oleh para pemegang merek untuk meluncurkan produk terbarunya baik dari roda dua maupun roda empat” ujar Hendra Noor Saleh.

By Gladis Zahra

Gadis lulusan Unpam, ini lahir tahun 2002 memiliki wawasan yang cukup luas, mulai bergabung ke Lensautama.com sekitar tahun 2019 menjadikan Gadis dapat menyalurkan hobi menulisnya.

Komentar pembaca