• 20 April 2024 08:41

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Lensautana.com – Komunitas Motor Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) Bekasi genap berusia 4 tahun tahun. Merayakan usianya yang ke 4 HSFCI Bekasi penuh kesederhanaan dan kekeluargaan, acara yang di gelar Cisarua, Poncak, Bogor, Jawa Barat.

Perayaan Anniversary ke-4

Rangkaian acara Anniversary ke-4 ini, tidak hanya sekdar perayaan hari jadinya tetapi acara ini juga diisi dengan pembekalan dan pengenalan calon member baru.

Baca juga : Berita seputar Komunitas Motor 

Dalam pembekalan, calon member mengikuti beberapa kegiatan pengenalan ke anggotaan komunitas HSFCI Bekasi yakni pengetahuan tentang AD/RT Klub dan keanggotaan yang ada dalam komunitas, sekaligus tes kemampuan mereka mengutak-atik motor honda CB150 agar mampu mengatasi masalah ketika motor mereka atau rekan mereka mengalami trouble dalam perjalanan.

Pembekalan calon anggota baru

Para anggota baru juga diuji dengan beberapa cara untuk menguji kekompakan mereka dalam tim sebagai bekal solidaritas antar member. Setelah menjalani semua sesi tes tersebut mereka kemudian mendapat Nomor Registrasi Anggota (NRA) tanda mereka menjadi member HSFCI Bekasi.

Malam harinya acara dilanjutkan dengan perayaan aniversary ke-4 dengan rangkaian games dan acara ramahtama bersama untuk berbagi cerita utuk saling menguatkan tali silahturahmi. Pada Sabtu pagi mereka mengadakan pengukuhan anggota baru sebelum kembali ke Bekasi.

Bagi semua member HSFCI, komunitas menjadi bagian penting dalam dalam pergaulan mereka untuk tumbuh semakin matang sebagai pribadi maupun organisasi, mereka dapat belajar solidaritas antar teman, menghargai perbedaan, dan menumbuhkan semangat bertualang menjajal indahnya berbagai tempat di Indonesia. Mereka hadir dan akan terus berjuang membesarkan komunitas ini, sekaligus menjadi pembawa pesan perdamaian dan keselamatan disetiap jengkal jalan raya yang mereka lalui. (len/Yudi)

By Gladis Zahra

Gadis lulusan Unpam, ini lahir tahun 2002 memiliki wawasan yang cukup luas, mulai bergabung ke Lensautama.com sekitar tahun 2019 menjadikan Gadis dapat menyalurkan hobi menulisnya.

Komentar pembaca