• 29 Maret 2024 20:39

English First Dukung Indonesia Raih Sukses Lebih Jauh melalui Bahasa Inggris

Lensautama.com – English First, Lembaga Pendidikan Bahasa Inggris terbesar di dunia yang telah hadir selama lebih dari 30 tahun di Indonesia, melakukan penandatanganan kerjasama bersama KoinWorks – Platform Peer to Peer Lending Indonesia yang melayani investasi dan pinjaman online tanpa agunan untuk berbagai pinjaman produktif.

Kerjasama EF

Kerjasama antara EF – English Centers for Adults dan KoinWorks berikan kemudahan terutama bagi calon student yang ingin mengembangkan kemampuan bahasa inggrisnya bersama EF Adults.

Pentingnya pendidikan dan pengembangan diri tersebut mendorong EF menghadirkan EF – English Centers for Adults sejak 2013 yang lalu dengan dukungan guru terbaik, lingkungan yang inspiratif, metode terkini dan juga inovasi.

Tingginya Minat kaum muda

“Tingginya minat kaum muda dan profesional untuk mengembangkan diri bersama EF – English Centers for Adults terus bertambah, situasi ini menunjukkan makin besarnya kesadaran masyarakat umum akan pentingnya berbahasa inggris. Sangat disayangkan tidak seluruh kaum muda dan profesional dengan minat belajar yang tinggi memiliki sumber dana untuk bergabung sesuai dengan sistem pembayaran yang tersedia”Jelas Jessica Stephanie, Head of Sales EF English Centers for Adults.

Kerjasama ini berikan kesempatan lebih luas bagi masyarakat dari beragam latar belakang profesional untuk bergabung bersama EF Adults dengan cara mempermudah calon student melakukan pembayaran dengan pinjaman berbunga rendah dan proses yang mudah.

Bahasa Inggris merupakan bahasa internasional

“Kami sangat mendukung tujuan English Centers (EF) for Adults, fakta bahwa Bahasa Inggris merupakan bahasa internasional menjadikannya sebagai medium yang tepat untuk pengembangan masyarakat Indonesia. Terutama bagi kaum muda serta profesional, kemampuan berbahasa inggris merupakan aset krusial dalam dunia global saat ini, dan akan mampu meningkatkan daya saing mereka di ranah profesional” Jelas Benedicto Haryono, CEO/Founder KoinWorks

Setiap calon student yang akan bergabung dengan EF Adults dan memanfaatkan fasilitas pinjaman KoinWorks haruslah berusia 18 tahun ke atas dengan sumber dana tetap serta berdomisili di Jakarta dan Surabaya.

Persyaratan

Beberapa persyaratan lain yang harus dipenuhi adalah memiliki status Warga Negara Indonesia dengan KTP resmi dan memiliki rekening bank di Indonesia serta memiliki sejarah kredit yang baik. Masyarakat Indonesia yang memenuhi seluruh persyaratan tersebut dapat segera melakukan pinjaman pembayaran dengan bunga yang terjangkau untuk segera bergabung dengan EF Adults.

Mengawali kehadirannya di FX Sudirman, saat ini EF Adults telah hadir di Mall Taman Anggrek, Kuningan City, The Plaza, Lippo Mall Puri, Surabaya Town Square dan Tunjungan Plaza, serta segera menyusul di Mall Of Indonesia dan akan makin banyak lagi center yang akan dibuka di masa mendatang.

“Kami memiliki harapan tinggi untuk mendorong masyarakat Indonesia memiliki kemampuan dalam menyerap informasi dan mempelajari berbagai hal dari seluruh belahan dunia. Bersama EF Adults, student tak hanya belajar Bahasa Inggris, melainkan belajar cara berbicara dengan dunia,” tutup Jessica.  (len/yudi atmaja)

By Gladis Zahra

Gadis lulusan Unpam, ini lahir tahun 2002 memiliki wawasan yang cukup luas, mulai bergabung ke Lensautama.com sekitar tahun 2019 menjadikan Gadis dapat menyalurkan hobi menulisnya.

Komentar pembaca