• 29 Maret 2024 22:35

Isuzu Serahkan Undian Service Berhadiah 2017

Lensautama.comIsuzu Serahkan Undian Service Berhadiah 2017, Dalam program yang dilakukan Divisi After Sales Service Astra Isuzu ini, pelanggan berhak untuk mendapatkan kupon undian apabila melakukan transaksi servis, atau melakukan penggantian oli merek IAGO (Isuzu Astra Genuine Oil) di seluruh bengkel resmi Astra Isuzu, dan pelanggan bisa mendapatkan maksimal 2 kupon undian dalam 1 kali transaksi service.

Pada program tersebut, Divisi After Sales Service Astra Isuzu, berhasil mengumpulkan sekitar lebih dari 18.000 lembar yang dimulai pada April hingga September 2017.

>>>>Berita Tentang Isuzu<<<<

“Program ini merupakan program tahunan dari Divisi After Sales Service Astra Isuzu, Dan sekarang memasuki tahun ke-3 yang di laksanakan oleh Isuzu” ucap Imam Lazuardi selaku Area Service Head Daerah Khusus Ibukota jakarta

“Perasaan saya sangat senang mendapatkan sepeda motor dari Isuzu saya tidak sangka dari dari 18.000 lembar kupon seluruh Indonesia saya bisa mendapatkan hadiah ini. Mudah-mudahan acara tahun berikut nya Isuzu bisa menaikan hadiah nya seperti mobil” Munir Sitanggang Pemenang hadiah sepeda motor.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca