• 20 April 2024 16:49

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

HUT ATRIA RESIDENCES GADING SERPONG, TEBAR PROMO KAMAR MULAI DARI Rp 55.000

ByMuhammad Yusuf

Des 6, 2017

Lensautama.com, Gading Serpong – Atria Residences yang terletak di kawasan Gading Serpong akan menginjak umur yang ke lima tahun. Bertema “Fivebuluos Atria Residences Anniversary”, Atria Residences menyediakan promo-promo yang sangat menarik dan bervariasi yang dapat dinikmati baik para pengunjung, ataupun calon tamu. “Kali ini Atria Residences ingin berbagi kebahagiaan melalui harga kamar yang diberikan secara bombastis, bukan cuma diskon, tapi ada potongan harga 50%, tipe kamar onebedroom seharga Rp 121.217, dan ada lelang juga dimulai harga Rp 55.000”, ujar Dini Nathania, selaku Director of Sales Atria Residences.

Di momen spesial kali ini Atria Residences akan memberikan diskon sebesar 50%. Diskon yang tidak tanggung-tanggung bukan? Coba kunjungi websitenya di www.atriaresidencesserpong.com pada tanggal 4 – 8 Desember 2017 (booking periode) maka akan mendapatkan potongan discount sebesar 50%. Adapun periode menginap mulai tanggal 9 – 17 Desember 2017. Promo ini hanya untuk 10 orang per harinya.

Jangan khawatir apabila Anda bukan 10 orang yang beruntung yang mendapatkan diskon 50%, pasalnya apartment berbintang 4 dengan service hotel ini juga memberikan promo kamar seharga Rp 121.217/kamar/malam. Bagaimana cara mendapatkannya?, kunjungi websitenya www.atriaresidencesserpong.com, klik banner “5th Atria Anniversary”, lalu masukan tanggal check-in yang diinginkan dan masukan kode promo “ATRIA5”.
“Promo ini sangat limited, hanya untuk 5 orang beruntung di tanggal 9 tersebut di jam yang ditentukan juga. Jadi harus terus pantengin website kita”, Ujar Imelda, selaku Public Relations.
Untuk Anda yang ingin mencari kamar dengan harga diskon besar-besaran, silakan buka website Atria tanggal 9 Desember, mulai pukul 10 pagi hingga 3 sore.

Atau Anda para promo hunters kamar yang murah? Silakan ikuti akun Instagram Atria Residences (@atriaresidences), tepat di hari jadi Atria Residences, tanggal 12 Desember 2017. Atria Residences akan membuka lelang dengan harga kamar mulai dari Rp 55.000net/kamar/malam.Atria akan menentukan pemenang harga tertinggi yang berhasil menawar, dengan kurun waktu 2 jam. Mulai pukul 10 pagi hingga 12 siang,. Validasi promo ini mulai tanggal 1 Januari – 30 Januari 2018.@hafidz_mabrur

Komentar pembaca