• 29 Maret 2024 13:09

Touring Suzuki Bersatu Sukses Menghadirkan 1.500 Bikers

Touring Suzuki Bersatu Sukses Menghadirkan 1.500 Bikers

Lensautama.com – Setelah gema pelaksanaan ‘Suzuki Bike Meet yang menyedot perhatian pecinta otomotif di Indonesia, kali ini PT. Suzuki Indomobil Sales kembali mengadakan acara Touring dengan rute rute Tambun – Parongpong, Lembang, akhir pekan lalu.

Acara yang bertajuk ’Touring Suzuki Bersatu’ sukses menghadirkan lebih dari 1.500 bikers motor Suzuki dan 100 riders mobil Suzuki.

Suzuki Bangkit, Satu Tekad Satu Impian

Dengan mengangkat tema ‘Suzuki Bangkit, Satu Tekad, Satu Impian’, acara ini diharapkan dapat membangun kembali hubungan yang sangat hangat dan erat antar sesama karyawan Suzuki dari berbagai bidang dan divisi. Rombongan sendiri memulai touring dari area Plant Suzuki di Tambun, Jawa Barat. Pelepasan rombongan secara resmi dilakukan oleh President Director PT. SIS, Mr. Shuji Oishi.

Selain itu menggelar acara turing, yang diisi dengan hiburan, dalam acara ini juga terdapat kepedulian sosial para peserta dengan penyerahan donasi kepada panti asuhan.

Beberapa klub Suzuki yang turut hadir dan bergabung selama acara diantaranya GSX Club Indonesia, ION (Inazuma Owner Club), Thunder Club Indonesia, Satria Club Indonesia korwil Jawa Barat. (len/ydi)

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca