• 29 Maret 2024 06:16

Pemegang Kartu Kredit UOB Indonesia bisa menang hadiah langsung di UOB ‘Blast of Surprise’

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Lensautama -Pemegang Kartu Kredit UOB Indonesia bisa menang hadiah langsung di ‘UOB Blast of Surprise’. Jelang pergantian tahun 2017 menuju tahun yang baru 2018, UOB Indonesia memanjakan nasabahnya, terkhusus pemegang kartu kredit UOB Indonesia jenis apapun untuk memenangkan ratusan ribu hadiah langsung tanpa diundi. Program ini telah dimulai sejak hari ini (16/11) dan akan berakhir pada 15 Januari 2018. Dengan mengusung tema ‘UOB Blast of Surprise’ setiap pemegang kartu kredit yang telah bertransaksi minimum Rp. 1.500.000 bisa berkesempatan meraih  hadiah menarik mulai dari voucher belanja, gadget, TV LED, emas batangan, tiket perjalanan dalam dan luar negeri, motor Honda Scoppy, hingga 1 unit mobil Mitsubishi Expander.

“Kami ingin memberikan pengalaman yang berbeda dan lebih ke nasabah berupa hadiah langsung ini. Semua pasti dapat, tanpa diundi” demikian Dessy Masri, selaku Senior Vice President UOB Indonesia menjelaskan kepada media dan undangan di Penthouse UOB Building, Thamrin, Jakarta (16/11). Program khusus untuk nasabah UOB Indonesia menyambut akhir tahun 2017 ini merupakan kelanjutan, kesuksesan program di setiap akhir tahunnya, dimana pada tahun 2016 lalu UOB Indonesia juga sukses menggelar program Travelling Year End Program with UOB Credit Card.

Dessy menyakini bahwa trend belanja orang Indonesia akan tetap positif jelang pergantian dan awal tahun berikutnya, baik pembelanjaan secara langsung maupun secara online. Peningkatan jumlah transaksi nasabah hingga 19%* pada tahun lalu, juga diharapkan akan meningkat lagi melalui program ‘UOB Blast of Surprise’ ini hingga 25% setiap di bulan-bulan berikutnya. “Adanya program spesial di akhir tahun ini guna menambah jumlah nasabah UOB pemegang kartu kreditnya yang hingga kini telah mencapai 400.000an nasabah”, ungkap Dessy. ‘UOB Blast of Surprise’ juga menggandeng beberapa mitra online shop besar di tanah air seperti Mataharistore.com, Lazada dan Blibli.com.

Mudahnya mainkan Game online ‘UOB Blast of Surprise’ , nasabah pasti dapat hadiah

Pemegang kartu kredit UOB yang telah bertransaksi minimal Rp1.500.000,- akan mendapatkan SMS yang berisi informasi  token  dan alamat URL yang akan menghubungkan nasabah dengan permainan onlineUOB Blast of Surprise’. Selanjutnya pemegang kartu kredit akan memilih hadiah langsung melalui kembang api yang tampil di layar smart phone atau komputer/laptop. Setelah memilih salah satu kembang api yang akan diluncurkan, sesaat kemudian akan tampil hadiah yang dimenangkan dengan ditandai luncuran kembang api yang menyala.

“Dengan program yang unik bagi nasabah kami ini, kami berharap dapat meningkatkan hubungan yang baik dengan nasabah dan kian loyal kepada UOB. Dan calon pemegang kartu kredit baru juga akan tertarik bergabung bersama kami”, tutup Dessy.

Untuk mengetahui lebih jauh tentang “UOB Blast of Surprise”, kunjungi situs: www.uob.co.id.

 

* Data Kartu Kredit UOB Indonesia 2015 – 2017

By Gladis Zahra

Gadis lulusan Unpam, ini lahir tahun 2002 memiliki wawasan yang cukup luas, mulai bergabung ke Lensautama.com sekitar tahun 2019 menjadikan Gadis dapat menyalurkan hobi menulisnya.

Komentar pembaca