• 29 Maret 2024 00:23

Adira gelar program CSV (Creating Shared Value) di Hutnya yang ke-27

Lensautama  -Adira gelar program CSV (Creating Shared Value) di Hutnya yang ke-27. Adira Finance merayakan pencapaian dan kontribusinya pada bidang jasa pembiayaan di Indonesia yang ke-27 tahun. Sejak didirikan pada 1990, hingga saat ini Adira Finance terus mengukuhkan diri sebagai salah satu aset bangsa dan turut serta membangun Indonesia. Hafid Hadeli, Direktur Utama, Adira Finance mengatakan, “Kami berharap dengan usia yang baru ini, kami akan terus memberikan kontribusi terbaik bagi bangsa dan berkomitmen untuk terus memberikan inovasi serta pelayanan terbaik untuk masyarakat.” Hal tersebut dicerminkan dengan memperkenalkan salah satu corporate branding yang merupakan wujud dari komitmen Adira Finance. Program ini dilakukan untuk turut berkontribusi dalam memajukan dan menyejahterakan masyarakat Indonesia, dengan mengembangkan berbagai program CSV (Creating Shared Value) berbasis komunitas seperti Keday dan AXI Adira Finance.

Keday merupakan mitra yang menyediakan beragam produk dan layanan Adira Finance untuk memenuhi kebutuhan komunitas di sekitarnya, sehingga dapat semakin memberikan kemudahan bagi pelanggan dan membangun kedekatan. Selain sebagai sales channel yang menawarkan multi-product, Keday juga merupakan tempat pembayaran resmi untuk angsuran Adira Finance. “Selain Keday, program CSV berbasis komunitas kami lainnya adalah AXI Adira Finance, yang merupakan agen resmi kami yang memberdayakan individu untuk dapat menawarkan produk Adira Finance, yang memiliki tujuan untuk membantu memberikan tambahan pendapatan bagi mereka dan mempermudah lingkungan sekitarnya, agar bisa mendapatkan penawaran produk-produk terbaik dari Adira Finance,” jelas Hafid Hadeli.

Selain berkomitmen untuk memajukan dan menyejahterakan masyarakat Indonesia melalui berbagai program CSV (Creating Shared Value), Adira Finance pun selalu menghadirkan solusi terbaik bagi para pelanggan. Bertepatan dengan rangkaian HUT ke-27 ini, Adira Finance memperkenalkan aplikasi AKSES dan Momobil yang merupakan wujud nyata dari ‘Adira Finance Goes Digital’. AKSES Adira Finance yang memiliki tagline ‘Satu Akses Untuk Segala Manfaat’, merupakan sebuah platform digital yang akan menjawab kebutuhan One Stop Solution Adira Finance bagi para pelanggan dan calon pelanggan. Dengan adanya aplikasi AKSES Adira Finance, masyarakat dapat menikmati layanan untuk mengetahui detil informasi pembiayaan seperti jumlah nominal angsuran yang harus dibayarkan, sisa tenor, tanggal jatuh tempo dan sebagainya.

By Gladis Zahra

Gadis lulusan Unpam, ini lahir tahun 2002 memiliki wawasan yang cukup luas, mulai bergabung ke Lensautama.com sekitar tahun 2019 menjadikan Gadis dapat menyalurkan hobi menulisnya.

Komentar pembaca