• 21 Februari 2024 20:48

Penuhi Kebutuhan Fashion Pria, Minimal Man Buka Store di Mall Ciputra Cibubur

LensaUtama.com – Minimal merupakan sebuah brand fashion yang telah sukses melambungkan Minimal Ladies dan kini kembali melahirkan Minimal Man, sebuah konsep baru yaitu Mono Brand Store khusus untuk pria. Pada Sabtu (2/9/2017) kemarin Minimal Man resmi dibuka di Ciputra Mal Cibubur.

Grand Opening Mono Brand Store Minimal Man dikemas dengan rangkaian acara seperti Media Gathering, Games, Quiz, Music performance dengan live DJ, dan berbagai hadiah menarik untuk para tamu undangan serta pengunjung di Main atrium Mall Ciputra Cibubur lantai Ground Floor, outlet Minimal Man.

Hadi W, Marketing Manager Minimal mengutarakan Minimal Man hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan pakaian pria yang terinspirasi mode internasional, juga nantinya konsep ini akan dibuka di berbagai kota lainnya.

“Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan produk fashion pria yang terinspirasi dari tren fashion Internasional, dengan kualitas baik serta harga yang sesuai, kami mengembangkan konsep baru yang kedua di Mall Ciputra Cibubur. Lokasi kedua ini kami tentukan untuk membuka Mono Brand Store Minimal Man. Kedepannya kami akan mengembangkan outlet dengan konsep ini diberbagai kota”, tutur Hadi.

Dilanjutkannya juga bahwa bahwa produk-produk Minimal Man diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi kaum pria di Indonesia agar bisa tetap mengikuti trend fashion dunia dengan mudah dan nyaman. Minimal Man juga berterima kasih kepada semua pihak, termasuk pelanggan setia Minimal Man yang terus mendukung Minimal Man untuk berkembang lebih baik kedepannya.

Hadi melanjutkan sebelumnya Minimal sukses membuka brand fashion Minimal Ladies, Minimal Gold dan Minimal Everyday menjadi koleksi favorit untuk segment market wanita. Minimal adalah sebuah brand fashion yang dilahirkan oleh Gistex Group, yang dahulu lebih dikenal sebagai salah satu perusahaan yang telah lama berkecimpung di industry textile Nasional.

Untuk diketahui Minimal telah hadir selama hamper 15 tahun dan memiliki 75 toko yang dapat ditemukan di 33 kota yang tersebar di dalam 22 provinsi di Indonesia.

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca