• 28 Maret 2024 21:39

“Adira Finance Untuk Indonesia” perbanyak penawaran program dan CSR

Lensautama  -“Adira Finance Untuk Indonesia” perbanyak penawaran program dan CSR di perayaan ulangtahunnya yang ke-27 tahun.  Adira Finance mengusung tema “Adira Finance Untuk Indonesia”, yang akan dituangkan dalam beragam rangkaian kegiatan menarik. Salah satu contoh kegiatan yang akan dilaksanakan adalah “Kompetisi Video Sahabat Lokal”, yang merupakan sebuah platform CSR (Corporate Social Responsibility) dengan menerapkan sistem crowdsourcing, yang memungkinkan netizen untuk terhubung dengan warga lokal yang dapat menyediakan akomodasi, transportasi dan berbagai keperluan aktivitas wisata lainnya.

Kompetisi yang bekerjasama dengan The Body Shop Indonesia tersebut dapat diikuti oleh masyarakat secara umum, yang mana para peserta akan diajak untuk menceritakan kecantikan alam/tempat wisata menarik, kuliner, tradisi, kultur budaya, tempat berkumpul yang tengah populer dan oleh-oleh khas daerah masing-masing, yang dikemas dalam bentuk video. “Hasil karya video terbaik yang keluar sebagai pemenang akan diumumkan pada tanggal 13 November. Kami menyiapkan berbagai hadiah menarik seperti berlibur gratis bersama dua orang sahabat, yang destinasi liburannya bebas untuk dipilih di Indonesia yang kaya akan keindahan alamnya. Selain itu, kami juga memberikan uang saku bagi para pemenang agar dapat semakin menikmati liburannya,” kata Swandajani Gunadi.

Kegiatan menarik lainnya yang akan diselenggarakan oleh Adira Finance adalah aktivitas Fun Walk 2K dan Fun Run 7K, yang disebut dengan “Langkah Untuk Negeri” dan pemilihan jaraknya pun disesuaikan dengan angka pada jumlah usia Adira Finance tahun ini. Untuk menambah keseruan acara, ajang Fun Run 7K akan dilengkapi dengan tiga rintangan Fun Obstacle yang harus dilewati oleh para peserta sebelum mencapai garis finish, yakni ‘Pillow Lines’, ‘Holes In The Ground’ dan ‘Slippery Route with Foam’. Selain itu, sebuah ‘Area Food Bazzar’ pun akan dihadirkan selama acara berlangsung, yang turut diramaikan oleh merek snack dan minuman seperti Chapayom dan Chocolatos.

“Adira Finance Untuk Indonesia”  memberikan kontribusi lebih sekaligus berbagi kegembiraan dengan mengadakan kegiatan Langkah Untuk Negeri di sembilan kota besar di Indonesia yang mewakili area cakupan Adira Finance seperti Yogyakarta, Bandung, Surabaya, Denpasar, Medan dan seterusnya,” jelas Swandajani Gunadi. “Dengan total hadiah untuk Fun Walk 2K, Fun Run 7K serta door prize sejumlah ratusan juta rupiah. Kami mengucapkan terima kasih kepada Adira Insurance sebagai sponsor utama, dan Ades sebagai co-sponsor.” “Hasil penjualan tiket akan kami donasikan untuk berbagai program CSR Adira Finance, seperti beasiswa pendidikan SMK, pengembangan modal UMKM serta wisata dan budaya. Kami harap kegiatan seperti ini dapat menginspirasi masyarakat untuk berkontribusi nyata bagi tanah air,” tutup Hafid Hadeli.

By Gladis Zahra

Gadis lulusan Unpam, ini lahir tahun 2002 memiliki wawasan yang cukup luas, mulai bergabung ke Lensautama.com sekitar tahun 2019 menjadikan Gadis dapat menyalurkan hobi menulisnya.

Komentar pembaca