• 11 Mei 2024 09:24

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

PERTAMINA gelar Promo di Hari Pelanggan Nasional 2017

PERTAMINA gelar Promo di Hari Pelanggan Nasional 2017

Lensautama -Mengusung tema “Senyum Pelanggan, Senyumku Juga” Pertamina mengutamakan kepuasan pelanggan sebagai inspirasi dan bukti keberhasilan industri pelumas di Indonesia. “Di hari pelanggan tahun ini, Pertamina Lubricants ingin memberikan apresiasi bagi mereka yang selalu mendukung karya anak bangsa. Kami terus berkomitmen untuk selalu dekat dengan konsumen dan pelanggan setia diseluruh Indonesia.  “Antusias pelanggan terhadap inovasi pelumas merupakan sebuah motivasi perusahaan untuk terus memberikan terobosan-terobosan baru dan selalu mengedepankan kepentingan dan kepuasan konsumen.”ungkap Arya Dwi Paramita, Corporate Secretary PT Pertamina Lubricants.

Bagi-bagi oli gratis

Sebagai wujud terimakasih kepada pelanggan setianya, Pertamina Lubricants akan kembali hadir di Bundaran HI untuk “Bagi-Bagi Oli Gratis” di hari Senin, 4 September 2017 berupa oli Faston dan Enduro beserta merchandise kepada pelanggan yang sedang melintas di lokasi. Pertamina Lubricants telah menyiapkan lebih dari 200 liter pelumas untuk 200 pelanggan yang beruntung.

Bagi-bagi oli gratis ini akan dilakukan pada pagi, siang dan sore hari oleh segenap karyawan Pertamina Lubricants yang sekaligus ingin menebarkan senyum terbaiknya bagi masyarakat Indonesia. Selain itu, Pertamina Lubricants juga menyiapkan promo khusus untuk memanjakan pelanggan yakni promo Beli 2L gratis 2L untuk Fastron Techno 10W-40 dan promo Beli 1 Botol Gratis 1 Botol untuk Enduro Matic-G 20W-40.

Promo ini berlaku untuk penggantian oli ditempat di lebih dari 2000 outlet Pertamina dan Bengkel Umum bertanda khusus di seluruh Indonesia termasuk, Jakarta dan sekitarnya, Medan, Makassar, Palembang, Surabaya, Semarang dan Balikpapan. Promo berlaku hanya pada tanggal 4 September 2017. *Syarat dan ketentuan berlaku*

hari Pelanggan Nasional

Di Hari Pelanggan Nasional 2017, Pertamina dan juga pekerja BUMN  menyiapkan booth promo spektakuler di empat (4) lokasi yakni Lobi Utama PT Pertamina (Persero), Production Unit Jakarta (PUJ), PT Pertamina Patra Niaga, dan Kementerian BUMN Republik Indonesia. Promo yang diadakan dari pkl 07:00 – 16:00 pada tanggal 4 September 2017 ini menawarkan berbagai promo untuk setiap segmen.

Bagi pengguna kendaraan rodat empat, Pertamina Lubricants memberikan promo Beli 3L gratis 1L dan Diskon 25% untuk pembelian 4L untuk pelumas Fastron Platinum Fully Synthetic 0W-40, Fastron Gold Synthetic Oil 5W-30, 5W-40 dan 0W-20, Fastron Techno Synthetic 10W-30 dan Fastron Diesel Synthetic 15W-40.

Bagi pengguna kendaraan bio diesel atau pemilik kendaraan niaga, Pertamina Lubricants memberikan promo Beli 4L gratis 4L untuk produk unggulannya yakni Meditran SX Bio. Tak ketinggalan untuk pemilik motor, Pertamina Lubricants memberikan promo diskon sebesar 50% untuk Enduro Series bagi motor yang berumur dibawah 6 bulan dan promo beli 0.8L atau 1L gratis Enduro Matic Gear utnuk pembelian Enduro Matic dan Enduro Matic-G. *Syarat dan Ketentuan Berlaku*

 

https://lensautama.com/2017/08/suplier-busi-terpercaya-ngk-busi-genap-40-tahun/

By Gladis Zahra

Gadis lulusan Unpam, ini lahir tahun 2002 memiliki wawasan yang cukup luas, mulai bergabung ke Lensautama.com sekitar tahun 2019 menjadikan Gadis dapat menyalurkan hobi menulisnya.

Komentar pembaca