• 28 Maret 2024 22:12

FGDCampus ramaikan FGDExpo 2017

Lensautama –FGDCampus ramaikan FGDExpo 2017. Memasuki hari ke-3, pameran FGDexpo 2017 yang berlangsung di area Hall A dan Hall B Jakarta Convention Center (JCC) terlihat tetap meriah dengan banyaknya aktivitas transaksi. Selain produk terkini di setiap booth peserta, fasilitas FGD Main Stage dan FGDcampus juga menyita perhatian para pengunjung di hari ketiga.

 

Pada hari ketiga penyelenggaraan FGDexpo 2017, sejumlah acara menarik yang bisa diikuti oleh pengunjung telah berlangsung, antara lain Creative Business Cup Indonesia, Rhino, Gathering Majalah Print Graphic yang mengundang Komunitas Digital Printing Indonesia (DPI), workshop Balinese Style Art dan Fablab Masterclass.

Selain di panggung utama dan kelas, beberapa booth peserta juga menggelar product knowledge sharing atau workshop untuk para pengunjungnya. Paper Replika, salah satunya yang mengadakan workshop papercraft untuk belajar membuat replika secara gratis selama pameran berlangsung.

Risma Setyanti, salah seorang siswi sekolah grafis di Jakarta, tertarik datang ke FGDexpo 2017 karena acara workshop di FGDcampus yang berhubungan dengan industri grafika sesuai bidangnya. “Sharing knowledge mengenai Mutu dan SNI (Standar Nasional Indonesia) Cetak memberikan informasi mendalam, jadi saya lebih mengetahui standar pabrikan dan yang dibutuhkan oleh pengguna,” ujarnya.

By Gladis Zahra

Gadis lulusan Unpam, ini lahir tahun 2002 memiliki wawasan yang cukup luas, mulai bergabung ke Lensautama.com sekitar tahun 2019 menjadikan Gadis dapat menyalurkan hobi menulisnya.

Komentar pembaca